x

Bojan Malisic Salahkan Timnya atas 2 Gol Perseru

Jumat, 23 November 2018 23:44 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
Pemain Persib Bandung protes ke wasit dalam laga melawan Perseru Serui di Liga 1 2018, Kamis (23/11/18).

INDOSPORT.COM - Persib Bandung harus puas berbagi angka dengan Perseru Serui, setelah pertandingan kandang kompetisi sepak bola Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (23/11/2018) berakhir imbang 2-2. 

Menurut pemain belakang Persib, Bojan Malisic, dua gol tim lawan yang bersarang di gawang I Made Wirawan tercipta karena kesalahan pemain Maung Bandung. 

Pemain Perseru bisa memanfaatkannya menjadi gol melalui sepakan penalti Alberto De Paula dan tendangan bebas Sidik Saimima.

Baca Juga

"Setelah menang 2-0 kami melakukan kesalahan. Mungkin saat skor 2-0 itu dianggap orang-orang adalah situasi mudah tapi justru itu situasi yang berbahaya," kata Mali sapaan akrabnya seusai pertandingan. 

Setelah Perseru mampu memperkecil ketertinggalannya menjadi 2-1, skuat Maung Bandung menjadi kurang fokus sehingga tim lawan bisa kembali menciptakan gol pada masa injury time, yang membuat skor menjadi imbang menjadi 2-2.

"Setelah gol pertama semua menjadi lebih sulit dan saya tidak bisa berkata apapun," ucapnya. 

Hasil tersebut menurut Mali sangat mengecewakan. Meski begitu, ia mengajak rekan-rekannya untuk bangkit, karena setelah menghadapi Perseru tim Maung Bandung masih memiliki dua pertandingan sisa kontra Persela Lamongan dan Barito Putera. 

Baca Juga

"Terpenting adalah kami harus tetap menjaga spirit dalam tim dan melanjutkan perjuangan," tegasnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

Perseru SeruiPersib BandungLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini