x

Target 'Aneh' Striker Kalteng Putra Jelang Hadapi PSS Sleman di Semifinal Liga 2

Selasa, 27 November 2018 18:46 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Striker Kalteng Putra, Ugik Sugiyanto (paling kanan), saat menghadiri konferensi pers di Stadion Maguwoharjo

INDOSPORT.COM - Striker klub sepak bola Kalteng Putra, Ugik Sugiyanto, merendahkan diri ketika hendak menghadapi PSS Sleman. Ia mengatakan hanya akan berusaha mengimbangi permainan tuan rumah.

Kalteng Putra akan meladeni tuan rumah PSS Sleman pada leg kedua semifinal di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (28/11/18). Kemenangan akan sekaligus memastikan slot promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 musim 2019 nanti.

Kalteng Putra memiliki bekal hasil imbang 0-0 pada pertemuan pertama di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya (25/11/18). Dengan begitu, pasukan Kas Hartadi wajib mencetak gol ke gawang PSS dengan minimal hasil imbang jika ingin lolos.

Baca Juga

Namun, Ugik Sugiyanto enggan jemawa untuk laga besok. Alih-alih ingin menjebol gawang PSS Sleman, ia justru hanya memasang target mengimbangi permainan tim tuan rumah.

"Kita para pemain siap diturunkan, siap tampil maksimal untuk besok. Di sini tekanan suporter besar, kita harus main tenang, kita harus bisa mengimbangi permainan PSS yang sudah bagus," kata Ugik saat konferensi pers, Selasa (27/11/18).

Baca Juga

Lebih lanjut, eks pilar PSCS Cilacap itu juga menyebut tak ada persiapan khusus untuk melawan PSS Sleman. Baginya, pada partai krusial besok terasa seperti laga biasa.

"Saya sering bertemu melawan PSS dan bermain di Stadion Maguwoharjo. Besok saya akan bermain seperti biasa, tidak ada persiapan khusus. Semoga rezeki ada pada kami," tutup pemain yang pernah menyarangkan dua gol ke gawang PSS tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

PSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Liga 2Kalteng Putra FC

Berita Terkini