x

Cetak Brace untuk Manchester United, Solskjaer Sebut Paul Pogba Mirip Bocah

Kamis, 27 Desember 2018 08:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
Solskjaer bersalaman dengan Pogba

INDOSPORT.COM – Dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris alias Premier League antara Manchester United vs Huddersfield yang berakhir 3-1, Rabu (26/12/18) kemarin, Paul Pogba berhasil tampil impresif. Mencetak brace di pertandingan itu, Pogba mendapatkan pujian, namun Ole Gunnar Solskjaer justru menilainya mirip seorang bocah.

Pogba telah mencetak dua gol yang membuat unggul Setan Merah atas Huddersfield. Pada laga sebelumnya kontra Cardiff City, ia memberikan dua assist saat timnya menang telak dengan skor 5-1.

Tentu saja, penampilannya mendapatkan pujian dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer, ia yakin Pogba kemampuan pemain asal Prancis itu telah kembali setelah separuh musim bermain cukup mengecewakan.

Baca Juga
Ole Gunnar Solskjaer dan Paul Pogba

Solskjaer memberi pernah Pogba debut cadangan saat berusia 16 tahun pada 2009 dan mengatakan ia telah kembali ke bentuk semula keterampilannya yang mengesankan.

"Saya menghabiskan waktu bersama para pemain, tentu saja, berusaha mendapatkan sebanyak mungkin waktu dengan setiap individu. Dan Paul adalah salah satu yang sangat menikmati laga ini, dia mencetak dua gol sendiri,” kata Solskjaer kepada Manchester Evening News.

"Itu sosok Paul yang saya tahu, yang saya kenal sejak dia berada di tim cadangan dan tim junior, dia selalu menjadi anak yang bahagia, dia selalu memiliki senyum lebar di wajahnya dan ketika Anda mencetak satu atau dua gol,” tambahnya.

"Dan ketika Anda bermain sepak bola untuk Manchester United, Anda harus bahagia, itu adalah tanggung jawab, dan suatu kehormatan serta hak istimewa. Paul suka bermain untuk klub ini, ia seperti seorang bocah, ia anak yang tahu apa artinya bermain untuk klub,” jelas Solskjaer.

Baca Juga

Pekan selanjutnya Liga Inggris, Manchester United akan berhadapan dengan Bournemouth pada 30 Desember 2018 mendatang. Kemenangan tentu berharga untuk Setan Merah yang kini belum beranjak dari peringkat keenam klasemen Premier League dengan raihan 32 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Premier LeagueManchester UnitedPaul PogbaOle Gunnar SolskjaerLiga Inggris

Berita Terkini