x

3 Catatan Indah untuk Paul Pogba dari Pertandingan Manchester United vs Bournemouth

Senin, 31 Desember 2018 06:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth.

INDOSPORT.COM - Salah satu pertandingan pekan ke-20 kasta tertinggi sepak bola Inggris, Premier League antara Manchester United vs Bournemouth baru saja dimainkan, Senin (31/12/18) dini hari WIB tadi. Dengan Paul Pogba kembali jadi sorotan.

Pertandingan Manchester United vs Bournemouth yang dilangsungkan di Stadion Old Trafford, sekali lagi menjadi bukti kebangkitan tuan rumah sejak diasuh oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Kemenangan telak 4-1 atas Bournemouth, semakin mengukuhkan penampilan Manchester United yang kian membaik dalam tiga laga perdana Solskjaer sebagai manajer sementara mereka.

Baca Juga

Namun, di balik kemenangan 4-1 Manchester United vs Bournemouth tersebut, ada beberapa catatan yang patut kita ingat, apalagi ini khusus untuk Paul Pogba yang tampil apik dini hari tadi.

Berikut INDOSPORT temukan sebanyak tiga catatan indah untuk Paul Pogba dari pertandingan Liga Primer Inggris, Manchester United vs Bournemouth dini hari tadi.


1. Kebangkitan Paul Pogba

Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth.

Kebangkitan Paul Pogba semakin terlihat seiring berjalannya waktu usai pemecatan Jose Mourinho dari Manchester United.

Bagaimana tidak, Pogba sukses mengemas tiga gol dalam tiga pertandingan Liga Primer Inggris secara beruntun di bawah kepelatihan Solskjaer.

Baca Juga

Tiga gol merupakan jumlah yang sama untuk raihan golnya bersama Jose Mourinho dalam 17 penampilan di musim ini. Kontras sekali.


2. Pogba Ulangi Rekor Wayne Rooney

Wayne Rooney (kiri) dan Paul Pogba, saat masih bekerja sama di Man United.

Catatan indah yang kedua adalah Paul Pogba berhasil mengulangi rekor yang terakhir kali dicatat oleh Wayne Rooney pada 2012 lalu.

Rekor tersebut adalah dia menjadi pemain Setan Merah pertama yang mencetak setidaknya dua gol secara berturut-turut sejak 2012 lalu.

Baca Juga

Seperti yang kita ketahui dari premierleague.com, Pogba memang masing-masing cetak dua gol dalam dua pertandingan terakhir Manchester United. Luar biasa!


3. Rekor Paul Pogba

Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth.

catatan terakhir adalah untuk jejak karier Paul Pogba pribadi. Yaitu Desember 2018 ternyata telah menjadi bulan terbaik dalam perjalanan kariernya sebagai pesepak bola.

Baca Juga

Bagaimana tidak, dia berhasil mengemas sebanyak empat gol dan tiga assist untuk tim yang dia bela. Sebelumnya, dia belum pernah mencatat statistik lebih dari ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Manchester UnitedPaul PogbaOle Gunnar SolskjaerLiga Primer InggrisStadion Old TraffordLiga InggrisAFC BournemouthTRIVIA

Berita Terkini