x

Satu Lagi! Pemain Asing Klub Liga 1 Bersedia Dinaturalisasi

Senin, 31 Desember 2018 19:51 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
Ibrahim Conteh (kanan), pemain PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM – Pemain asing klub sepak bola Indonesia PSIS Semarang, Ibrahim Conteh, mengungkapkan minatnya untuk dinaturalisasi sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

Pernyataan itu Ibrahim Conteh utarakan dalam sesi tanya-jawab melalui akun Instagram pribadinya jelang pergantian tahun ke 2019.

Baca Juga
Jawaban Ibrahim Conteh soal naturalisasi.

Pemain asal Sierra Leone itu ditanya mengenai peluang dinaturalisasi oleh PSIS Semarang. Ibrahim Conteh mengatakan ia mau berganti kewarganegaraan jika ada kesempatan yang menghampirinya.

Ibrahim Conteh merupakan pemain asing yang berperan besar mengangkat performa PSIS Semarang di Liga 1 2018. Tampil sebanyak 29 pertandingan, ia sukses mengemas 5 gol dan 4 assist.

Baca Juga

PSIS Semarang sejauh ini telah melepas dua pemain asingnya, Bruno Silva dan Petar Planic. Masa depan Ibrahim Conteh masih belum ditentukan oleh manajemen Mahesa Jenar.

Lewat sesi tanya-jawab di Instagram, Ibrahim Conteh mengaku tetap ingin bertahan di PSIS Semarang musim depan. Pemain berusia 22 tahun ini ingin membawa PSIS Semarang ke posisi 5 besar musim 2019 mendatang.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM

PSIS SemarangNaturalisasiIbrahim ContehLiga Indonesia

Berita Terkini