☰
x

Termasuk Persija, Eks Striker Manchester United Ini Bisa Didatangkan Klub Liga 1

Senin, 14 Januari 2019 17:41 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Giuseppe Rossi dan logo Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola teratas di Indonesia, Liga 1, saat ini telah memasuki bursa transfer. Sejumlah klub pun telah aktif mencari pemain-pemain berkualitas untuk mendongkrak performanya di Liga 1 2019 mendatang.

Tak jarang dari mereka berhasil mendaratkan pemain-pemain kelas internasional. Seperti PSM Makassar yang berhasil mendapatkan tanda tangan penyerang Timnas Finlandia, Eero Markkanen pada musim ini.

Hal serupa juga tentunya akan dilakukan oleh salah satu klub sepak bola Indonesia ternama, yakni Persija Jakarta. Meski sudah mendaratkan sejumlah pemain baru, namun saat ini mereka masih memiliki satu slot pemain asing.

Baca Juga

Tim yang mendapatkan julukan Macan Kemayoran tersebut bisa saja mendatangkan pemain kelas dunia yang pernah bermain di klub ternama Eropa. Langkah itu tentunya bisa membuat mereka mempertahankan gelar juaranya pada musim depan.


1. Bisa Rekrut Guiseppe Rossi

Sir Alex Ferguson dan Giuseppe Rossi

Salah satu pemain kelas dunia yang bisa didatangkan Persija Jakarta pada bursa transfer musim ini adalah mantan penyerang Manchester United, Guiseppe Rossi.

Pasalnya, pemain berkebangsaan Italia tersebut saat ini berstatus bebas transfer alias tak memiliki klub. Status itu ia dapat setelah dirinya dilepas klub Serie A Italia, Genoa pada musim panas lalu.

Situasi ini pun seharusnya bisa dimanfaatkan oleh Persija dan sejumlah klub Liga 1 lainnya untuk bisa mendaratkan Rossi pada musim depan. Rossi nyatanya memiliki segudang pengalaman di kompetisi elite Eropa yang bisa ditularkan kepada para pemain lokal Indonesia.

Baca Juga

Rossi sendiri baru-baru ini dikabarkan telah menjalani sesi latihan bersama Manchester UInited. Dirinya diundang oleh pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

Bursa TransferManchester UnitedGiuseppe RossiPersija JakartaLiga 1

Berita Terkini