x

Asisten Pelatih PSM Makassar Akui Buta Kekuatan Kalteng Putra

Jumat, 25 Januari 2019 16:28 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil
Asisten pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar berambisi meraih hasil positif di markas Kalteng Putra dalam ajang Piala Indonesia leg pertama babak 32 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Sabtu (26/01/19).

Meski demikian asisten pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah mengaku belum tahu banyak soal kekuatan Kalteng Putra. Terlebih saat ini, Kalteng Putra telah melakukan perombakan skuat.

Ya, Laskar Iseng Mulang diketahui mendatangkan pelatih baru, Gomes de Olviera yang sudah malang melintang di sepak bola Indonesia. 

Baca Juga

Tak hanya itu swjumlah amunisi baru juga diketahui telah resmi berseragam Laskar Isen Mulang, diantaranya, OK John, I Gede Sukadana, Ferinado Pahabol, Patrich Wanggai, dan termasuk mantan pemain PSM Makassar, Wasyiat Hasbullah.

"Mereka tim bagus, punya pemain baru, pelatih baru, jadi jujur saja kita tidak tahu. Istilahnya kami buta kekuatan dengan Kalteng Putra," ungkap Imran, Sabtu (25/01/19).

Baca Juga

Imran juga menegaskan bahwa meskipun Kalteng Putra berstatus tim promosi, mereka tetap patut diwaspadai tim sekelas PSM Makassar.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

PSM MakassarKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaKalteng Putra FC

Berita Terkini