x

Termasuk Eks Striker Timnas Indonesia, 3 Pemain Tua Merapat ke PSMS Medan

Selasa, 29 Januari 2019 14:14 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM - PSMS Medan terus berbenah jelang dimulainya kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia, Liga 2 2019, khususnya komposisi skuat.

Bahkan per tanggal 18 Januari 2019 lalu, PSMS Medan sudah melaksanakan seleksi sebanyak lebih dari 400 pemain amatir untuk skuat mereka di Liga 2 mendatang.

Hingga kabar terbaru, hanya tersisa 16 pemain dari seleksi yang dilakukan dalam tiga tahap tersebut. Setelah itu, kabar terbaru juga mengatakan bahwa ada tiga pemain veteran yang juga merapat.

Baca Juga

Ketiga pemain veteran tersebut juga merupakan para bintang yang pernah memperkuat PSMS Medan pada awal tahun 2000an lalu.

Siapa saja ketiga pemain tua yang merapat ke PSMS Medan, yang salah satunya adalah eks striker Timnas Indonesia. Berikut nama-nama veteran tersebut.


1. 3 Pemain Veteran PSMS Medan

Logo PSMS Medan.

Seperti foto yang diunggah oleh salah satu akun penyedia informasi PSMS, dengan akun bernama @PSMSnews, terdapat tiga nama yang cukup familiar oleh para pecinta PSMS Medan.

Yaitu Saktiawan Sinaga, Muhammad Affan Lubis dan Jacky Pasarella diyakini sudah ikut berlatih bersama hasil seleksi tahap ketiga skuat PSMS Medan.

Baca Juga

Saktiawan Sinaga merupakan mantan striker Timnas Indonesia, yang membela PSMS Medan cukup lama. Yaitu sejak tahun 2004 hingga 2008 silam.

Sementara Affan Lubis merupakan pemain yang lebih tua lagi, dia sudah membela PSMS Medan dalam tiga periode. Periode pertama di tahun 1998 sampai 2000 silam.

Baca Juga

Periode kedua adalah saat kembali ke PSMS Medan pada tahun 2008 silam, dan bertahan di sana hingga 2011. Yang terakhir, dia kembali perkuat PSMS Medan pada tahun 2012.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

PSMS MedanSaktiawan SinagaLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini