x

Meski Butuh, Pochettino Ogah Dukung Arsenal

Minggu, 3 Februari 2019 07:43 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Isman Fadil
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM -  Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menegaskan tidak akan mendukung Arsenal sama sekali ketika melawan Manchester City, Minggu (03/02/19), meskipun timnya butuh hasil kemenangan untuk The Gunners demi menjaga klasemen.

Tottenham Hotspur sukses meraih kemenangan vital pada pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-25, Sabtu (02/02/19). Spurs menang tipis 1-0 dari tamunya, Newcastle United lewat gol tunggal Son Heung-min pada menit ke-83.

Baca Juga

Kemenangan itu membuat Spurs berhak naik ke posisi dua klasemen sementara dengan raihan 57 poin. The Lilywhites menggeser juara bertahan musim lalu, Manchester City dengan selisih unggul satu poin.

Walaupun saat ini berada di urutan kedua, bukan berarti posisi Spurs aman. Tim yang sementara ini bermarkas di Stadion Wembley ini bisa terebut lagi andai Manchester City mendapatkan poin dari pertandingan terbaru mereka melawan Arsenal, Minggu (03/02/19).

Secara logika, jika Spurs ingin tetap bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara pekan ini, mereka membutuhkan Arsenal untuk bisa mengalahkan Manchester City. Namun nyatanya hal itu tidak berlaku bagi sang pelatih, Mauricio Pochettino.

Baca Juga

“Tidak, mengapa? Tak pernah (dukung Arsenal)! Saya akan menonton pertandingan itu. Saya akan menonton pertandingan dan senang dengan hasilnya apa pun yang terjadi,” kata Pochettino seperti dilansir dari Express.co.uk.

Pertandingan antara Manchester City vs Arsenal sendiri akan berlangsung di City of Manchester Stadium pada Minggu (03/02/19) malam pukul 23.30 WIB.

Terus Ikuti Update Seputar Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

ArsenalManchester CityTottenham HotspurLiga Primer InggrisLiga InggrisBola Internasional

Berita Terkini