x

3 Fakta Mencengangkan dari Kemenangan Tipis Inter Milan atas Parma

Minggu, 10 Februari 2019 09:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pertandingan Parma vs Inter Milan, Minggu (10/02/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Lanjutan kompetisi tertinggi sepak bola Serie A Italia pekan ke-23 sudah dimainkan. Sesuai jadwal pertandingan, Parma vs Inter Milan sudah dimainkan, Minggu (10/02/19) pukul 02.30 WIB dini hari tadi.

Pertandingan Parma vs Inter Milan yang dimainkan di Stadion Ennio Tardini ini berjalan dengan ketat hampir sepanjang pertandingan.

Namun, Inter Milan akhirnya memecah kebuntuan lewat gol tunggal Lautaro Martinez pada menit ke-79, memanfaatkan umpan matang dari Radja Nainggolan.

Baca Juga

Gol tersebut pun menjadi satu-satunya yang tercipta dari pertandingan Parma vs Inter Milan ini. Namun, dari laga alot ini ternyata ada tiga fakta mencengangnkan.

Berikut INDOSPORT sudah rangkum sebanyak tiga fakta dari pertandingan Parma vs Inter Milan, salah satunya menyenangkan untuk fans Nerazzurri.


1. 1. Gol Pertama Inter di 2019

Lautaro Martinez mencetak satu-satunya gol di laga Inter Milan vs Lyon.

Satu fakta yang mungkin menyenangkan untuk Inter Milan adalah ternyata gol tunggal yang dicetak oleh Martinez di menit ke-79 merupakan yang pertama mereka cetak di 2019 ini.

Baca Juga

Tercatat oleh Opta Paolo, Inter Milan terakhir kali mencetak gol pada saat menghadapi Empoli, tanggal 29 Desember 2018 lalu. Sumber tersebut mencatat Inter sudah tidak mencetak gol selama 366 menit lamanya.


2. 2. Kemenangan Pertama Inter di 2019

Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas Napoli.

Fakta serba pertama lainnya adalah kemenangan atas Parma ini ternyata yang pertama untuk Inter Milan sejak pergantian tahun ke 2019. Apa benar?

Baca Juga

Inter Milan sejak tahun baru, sudah memainkan empat pertandingan termasuk kemenangan kontra Parma tadi. Tiga laga terakhir sebelum kontra Parma, Inter hanya mampu mencatat sekali imbang dan dua kali kalah.


3. 3. Fakta Buruk untuk Icardi

Mauro Icardi bersama Inter Milan

Yang terakhir adalah fakta tidak menyenangkan untuk kapten dan bintang Inter, Mauro Icardi. Di mana dari 16 tendangan terakhirnya di Serie A Italia, dia tak mampu mencetak satu gol pun.

Baca Juga

Sekadar informasi saja, Icardi memang belum juga mencetak go di ajang Serie A Italia sejak pergantian tahun. Dua gol dia cetak di 2019, semuanya tercipta di laga Coppa Italia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Serie A ItaliaInter MilanMauro IcardiParmaLiga ItaliaTRIVIALautaro Martinez

Berita Terkini