x

Joko Driyono Tersangka, Exco PSSI Segera Gelar Emergency Rapat

Jumat, 15 Februari 2019 23:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Joko Driyono saat pengundian babak 64 besar Piala Indonesia 2018.

INDOSPORT.COM - PLT Ketua Umum PSSI, Joko Driyono resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Satgas Anti Mafia Bola. Joko Driyono diduga melakukan pelanggaran hukum karena memasuki suatu tempat yang telah dipasang garis polisi (police line).

Tersangkanya Joko Driyono tentu membuat guncangan dalam tubuh PSSI. Bahkan anggota Exco PSSI sempat tak habis pikir dengan keadaan ini.

Seperti diutarakan oleh anggota Exco PSSI Yoyok Sukawi, dia sempat tidak tahu bila Joko Driyono sudah resmi menjadi tersangka.

Baca Juga

"Saya baru dengar dari teman-teman wartawan (Joko Driyono tersangka)," ucap Yoyok ketika dihubungi INDOSPORT.

Kini dengan status Yoyok selaku anggota Exco, memang langsung bergerak cepat. Dia mengaku akan segera mengumpulkan anggota Exco lainnya untuk menggelar rapat penting terkait status ini.

Baca Juga

"Saya usulkan segera lakukan emergency meeting anggota Exco. Soal waktu lebih cepat lebih baik, bisa Minggu atau Senin ini," tambah Yoyok.

Namun saat disinggung langkah lanjutan Yoyok mengaku belum terpikirkan. Baginya yang utama ia mengumpulkan anggota Exco PSSI lainnya terlebih dahulu.

Baca Juga

"Langkahnya apa, saya belum bisa menjawab karena perlu mempelajari lebih lanjut ketentuan yang tercantum dalam statuta PSSI," tutup ia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

PSSIJoko DriyonoPengaturan Skor Pertandingan (match fixing)Exco PSSILiga IndonesiaSatgas Anti Mafia Sepak Bola

Berita Terkini