x

Heboh! Timnas Indonesia Diprediksi Kalah Telak 0-10 Oleh Vietnam di Piala AFF U-22

Minggu, 24 Februari 2019 14:46 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan semifinal Piala AFF U-22 2019, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan salah satu musuh bebuyutannya yakni Vietnam. Sebuah prediksi mengejutkan pun datang dan menyebut jika skuat Garuda akan kalah telak 0-10.

Pertandingan semifinal Piala AFF U-22 2019 ini sendiri akan berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh, Minggu (24/2/2019) mulai pukul 15.00 WIB.

Pertandingan tersebut mempertemukan Timnas Indonesia U-22 yang merupakan runner up Grup B, kontra Vietnam U-22 yang menjadi jawara di Grup A Piala AFF U-22 2019.

Baca Juga

Jelang pertandingan tersebut, sebuah prediksi mengejutkan dan sedikit berbau psywar muncul dari laman media sosial pendukung Timnas Kamboja.

Dalam prediksi tersebut disebutkan jika Timnas Indonesia akan kalah dengan skor cukup telak, 0-10, atas Vietnam di semifinal Piala AFF U-22 2019 nanti.

Tak hanya itu, Timnas Kamboja yang berstatus tuan rumah sekaligus juara Grup B diprediksi menang tipis atas raksasa ASEAN, Thailand dengan skor 1-0.

Meski hanya sebuah prediksi, namun Timnas Indonesia wajib berhati-hati atas permainan cepat dari kaki ke kaki khas Vietnam. Karena bisa jadi skuat berjuluk The Golden Star ini mampu tampil impresif dan menang dengan skor tak jauh beda dari prediksi di atas.

Baca Juga

Timnas Indonesia U-22 sendiri sejatinya dalam kondisi on fire, terutama sang striker Marinus Manewar yang dalam pertandingan terakhir di babak penyisihan grup mampu mencetak dua gol. Diharapkan keganasan sang striker mampu terulang dan membuat Timnas Indonesia kembali meraih kemenangan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF U-22 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT

VietnamTimnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalTimnas VietnamPiala AFF U-22 2019Timnas Indonesia U-22

Berita Terkini