x

Prediksi Pertandingan Piala Presiden 2019: Persita Tangerang vs Persela Lamongan

Minggu, 3 Maret 2019 19:53 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
Pertandingan Persita Tangerang vs Persela Lamongan.

INDOSPORT. COM - Piala Presiden 2019 bakal menggelar pertandingan antara Persita Tangerang vs Persela Lamongan pada hari Senin (4/3/19) esok. Berikut prediksi pertandingan kedua tim di turnamen sepak bola Indonesia tersebut.

Ya, Persita Tangerang akan bersua Persela Lamongan dalam laga perdana Grup E Piala Presiden 2019. Laga bakal dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Menatap laga ini, Persita Tangerang sebenarnya sedang dalam kondisi yang kurang menguntungkan. Pasalnya, Persita Tangerang terakhir kali bertanding pada 3 Febuari 2019 lalu, dan itu pun kalah 0-3 dari Arema FC.

Baca Juga

Meski demikian, Persita Tangerang nampaknya telah menjalani persiapan serius. Terlihat dari unggahan akun Instagram klub, Persita Tangerang beberapa kali mengunggah foto latihan tim.

Sementara itu, Persela Lamongan kondisinya tak jauh berbeda dengan Persita Tangerang. Persela Lamongan terakhir kali bertanding pada 22 Febuari 2019 lalu, dan menderita kekalahan 2-0 dari Bali United.

Persela Lamongan sendiri sepertinya pantas jadi tim yang sedikit lebih diunggulkan. Hal itu mengingat status Persela Lamongan yang berasal dari Liga 1, sedangkan Persita Tangerang merupakan perwakilan Liga 2.

Pertandingan Persita Tangerang vs Persela Lamongan.

Player to Watch:

Egy Melgiansyah (Persita Tangerang)

Persita Tangerang memang hanya berasal dari kompetisi Liga 2. Namun, Persita tetap mempunyai seorang pemain berkualitas di dalam diri Egy Melgiansyah.

Egy punya pengalaman lebih di antara skuat Persita lainnya. Tak heran, bila kemudian Egy kerap ditunjuk sebagai kapten tim.

Kemampuan Egy dalam mengatur lini tengah Persita, diyakini akan sangat diandalkan dalam laga esok. Mari ditunggu saja, apakah pengalaman Egy mampu membawa Persita bisa memenangi laga melawan Persela esok?

Washington Brandao (Persela Lamongan)

Persela Lamongan pada Piala Presiden 2019 akan diperkuat sosok pemain asing baru bernama Washington Brandao. Sosoknya pun diyakini akan jadi tumpuan Persela dalam laga esok.

Brandao punya reputasi top sebagai pemain asing. Ia pernah menjalani karier sepak bolanya di Eropa bersama klub Denmark, Vendsyssel FF.

Baca Juga

Pengalam Brandao yang jebolan Eropa tersebut diharapkan mampu menjadi faktor pembeda bagi Persela dalam laga esok. Apakah Brandao bisa menjebol gawang Persita?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persita TangerangPersela LamonganLiga IndonesiaPiala Presiden 2019

Berita Terkini