x

Hasil Babak Pertama Piala Presiden 2019 Persita vs Persela: Laskar Joko Tingkir Kesulitan

Senin, 4 Maret 2019 16:19 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Piala Presiden 2019.

INDOSPORT.COMPersita Tangerang tengah menjalani pertandingan perdana penyisihan grup Piala Presiden 2019 melawan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (04/03/19).

Brestatus klub kasta bawah persepakbolaan Indonesia, Persita Tangerang tampil begitu percaya diri. Mereka menampilkan permainan yang cukup bagus untuk meredam serangan-serangan yang dilancarkan Persela.

Namun tim yang mendapatkan julukan Pendekar Cisadane tersebut juga masih belum bisa membongkar pertahanan rapat Persela Lamongan. Alhasil, mereka belum mampu memberikan ancaman berarti ke gawang Persela.

Baca Juga

Berikut INDOSPORT mencoba untuk menjabarkan sedikit apa yang terjadi di pertandingan antara Persita vs Persela di babak pertama ini.


1. Babak Pertama

Kapten Persita Tangerang, Egy Melgiansyah dalam persiapan jelang Piala Presiden 2019.

Persita Tangerang dan Persela Lamongan sama-sama menampilkan permainan menyerang sejak awal pertandingan. Itu dilakukan agar mereka mampu menjaga asa meraih poin sempurna di laga perdana Piala Presiden 2019 ini.

Persela sendiri mendapatkan peluang emas untuk membuka keran golnya di awal-awal babak pertama. Namun percobaan penggawa Laskar Joko Tingkir masih belum mampu membuahkan hasil manis.

Penjaga gawang Persita, Annas Fitranto tampil cukup gemilang di bawah mistar. Pasalnya ia mampu meredam sejumlah serangan para pemain Persela dengan penyelamatan-penyelamatan brilian.

Sedankgan para pemain Persita terlihat begitu sulit membongkar pertahanan Persela. Egi Melgiansyah dan kawan-kawan masih belum menghadirkan peluang berbahaya ke gawang Persela sepanjang babak pertama ini.

Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhir babak pertama, hasil imbang 0-0 pun tetap menghiasi papan skor. Hasil ini pun membuat kedua tim harus menampilkan permainan yang agresif pada babak kedua nanti.


2. Susunan Pemain

Widodo Cahyono Putro dan skuat Persita Tangerang.

Persita Tangerang dan Persela Lamongan

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

Persita TangerangPersela LamonganHasil PertandinganLiga IndonesiaPiala Presiden 2019

Berita Terkini