x

Hal Aneh Terjadi Saat Andritany Diwawancarai Oleh Jurnalis Myanmar

Selasa, 26 Maret 2019 10:57 WIB
Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan saat melakukan laga tandang ke markas Myanmar, dalam laga uji coba agenda resmi FIFA, pada Selasa (25/03/19) malam WIB.

Bermain di Mandalar Thiri Stadium, Timnas Indonesia menang dengan skor 2-0 melalui gol Greg Nwokolo dan Ilija Spasojevic. 

Myanmar sempat mempunyai peluang untuk menjebol gawang Skuat Garuda, pada menit ke-43 ketika mereka mendapat hadiah penalti.

Baca Juga

Sayang gagal dimanfaatkan, karena Andritany Ardhiyasa tampil gemilang mementahkan tendangan Nyein Chan Aung. Usai pertandingan, pemain Persija itu pun diminta untuk melakukan wawancara oleh jurnalis Myanmar.

Dalam sebuah video yang viral di media sosial, sang jurnalis melontarkan sejumlah pertanyaan menggunakan bahasa Inggris, melalui ofisial tim Timnas Indonesia yang membantu sebagai translator.

Namun siapa sangka, ternyata Andritany sendiri pandai berbahasa Inggris, sehingga ia menjawabnya juga dengan bahasa asing tersebut.

Baca Juga

Anehnya, meski sudah dijawab dengan bahasa Inggris, si jurnalis juga tetap meminta komentar sang translator dan dijelaskan kembali, yang akhirnya membuat netizen bingung, dan mengundang berbagai komentar.

"Yang Nanya gerogi itu jadi kagak sadar kalo di jawab pake bahasa inggris... Hahhaha," tulis akun @ahmedalbard.

"Translator nya biar keliatan kerja," tulis akun @rebornfile.

"Ngakak sumpah,sudah dijawab pakai b.ingrris masih dijelasin," tulis akun @mosalah1293.

Sementara itu dengan kemenangan ini, Timnas Indonesia memperpanjang dominasinya terhadap Myanmar. Tercatat, tim besutan Simon McMenemy itu sudah meraih lima kemenangan dari delapan pertemuan terakhir kedua tim, sisanya satu kali imbang dan dua kali kalah.

Berikut Video Wawancara Andritany Ardhiyasa dengan Jurnalis Myanmar:

Uji CobaMyanmarTimnas IndonesiaAndritany ArdhiyasaBola InternasionalBola Indonesia

Berita Terkini