x

Luciano Leandro Ungkap Peluang Bio Pauline Berkostum Persipura

Kamis, 28 Maret 2019 14:05 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
Bio Pauline Pierre saat menjalani trial bersama Persipura Jayapura

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, mengungkapkan bahwa status Bio Paulin Pierre masih menggantung. Dia belum langsung mendapatkan jaminan untuk bisa memperkuat Tim Mutiara Hitam di Liga 1 2019.

Pasalnya, bek tangguh yang pernah merasakan masa kejayaan bersama Persipura itu kini masih sebatas menjalani trial. Luciano masih ingin melihat perkembangan terkait kualitas dan kondisi fisik sang pemain.

Baca Juga

"Kami masih memantau terus kondisinya, baik kemampuan maupun fisik Bio," ujar Luciano kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Kamis (28/03/19).

Kendati begitu, pelatih berusia 53 tahun ini tidak menampik bila kehadiran seorang Bio dengan segudang pengalamannya akan sangat membantu lini pertahanan Persipura. Statusnya baru akan ditentukan dalam sesi latihan beberapa hari ke depan.

"Kami belum bisa kasih keputusan karena kita masih harus melihat dulu kondisinya dalam beberapa hari ke depan. Jika memungkinkan akan kami rekrut," ungkapnya.

Baca Juga

Kehadiran Bio bisa dibilang cukup menguntungkan bagi Persipura mengingat tim memang sedang membutuhkan pelapis di lini pertahanan. Terlebih, pemain bertahan asal Kamerun itu sudah berkewarganegaraan Indonesia (WNI).

Sekadar mengingatkan, Persipura sudah kehilangan momentum krusial dalam periode pramusim lantaran tersingkir dari Piala Presiden 2019. Mereka kalah bersaing dengan Kalteng Putra di fase grup.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persipura JayapuraBio Paulin PierrePapua 1Luciano LeandroLiga IndonesiaLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini