x

Ajax vs Juventus: ‘Pemain Barcelona’ Siap Permalukan Si Nyonya Tua

Rabu, 10 April 2019 12:44 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Frenkie De Jong, gelandang serang muda milik Ajax Amsterdam mengatakan ia dan rekan-rekannya berpeluang untuk mengalahkan Juventus.

INDOSPORT.COM – Bintang muda Ajax, Frenkie de Jong yakin timnya bisa mengalahkan Juventus pada laga leg pertama babak perempat final Liga Champions 2018/19 di Stadion Johan Cruyff ArenA, Kamis (11/04/19).

Pengalaman Ajax menyingkirkan tim sepak bola besar seperti Real Madrid di Liga Champions 2018/19 membuat De Jong percaya diri bisa menaklukkan Juventus.

Baca Juga

“Kami melaju ke babak perempat final dengan menyingkirkan Real  Madrid. Kami telah menunjukkan pada semua orang bahwa kami bisa melakukan itu,” ungkap De Jong dilansir laman UEFA.

Meski dalam duel Ajax vs Juventus sang tamu lebih diunggulkan, namun De Jong menganggap itu hanya hitung-hitungan di atas kertas. Ia yakin, Ajax yang musim ini dihuni banyak pemain sepak bola muda bisa mengalahkan Si Nyonya Tua Juventus.

Pemain yang musim depan akan bergabung dengan Barcelona itu mengatakan kini Ajax punya level yang sama dengan tim-tim sepak bola lain di fase perempatfinal Liga Champions 2018/19.

“Kami telah menunjukkan bahwa kami punya level yang sama dengan tim-tim lain. Menghadapi Juventus, kami berharap bisa menunjukkan bahwa kami setara dengan mereka, atau bahkan lebih baik,” tegas De Jong.

Baca Juga

Perlu diketahui, Ajax melaju ke fase perempatfinal Liga Champions 2018/19 setelah secara luar biasa menyingkirkan Real Madrid di babak 16 besar.

Takluk 1-2 di kandang sendiri, Ajax kemudian menggila di leg kedua. Tampil di markas Real Madrid, juara bertahan Liga Champions itu mereka taklukkan dengan skor telak 1-4.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM