x

Bek Persib Antusias Gunakan Hak Pilihnya di Pemilu 2019

Rabu, 17 April 2019 15:27 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Bek Persib Bandung, Saepulloh Maulana, menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2019, Rabu (17/04/19)

INDOSPORT.COM - Pemain belakang tim sepak bola Persib Bandung, yakni Saepulloh Maulana sangat antusias untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Rabu (17/04/19). 

Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta anggota dewan legislatif DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota secara serentak ini, merupakan yang pertama baginya. Pasalnya, sebelumnya Saepulloh berada Padang. 

Baca Juga

Saepulloh menuturkan, menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) yang terletak tidak jauh dari kediamannya di Bogor. 

"Nyoblos di Bogor, TPS 1. Nyoblos Alhamdulillah lancar cuma antre 10 menitan soalnya masih pagi juga," kata Saepulloh, Rabu (17/04/2019). 

Baca Juga

"Ya antusias soalnya ini pemilihan presiden pertama nyoblos. Soalnya, kemarin enggak, karena lagi di Padang," ucap Saepulloh menambahkan. 

Sebagai warga negara Indonesia, Saepulloh berharap siapapun pemimpin dan wakil rakyat yang terpilih, bisa membawa Indonesia lebih baik lagi. 

"Harapannya Indonesia lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya pemerintahan, dapat pemimpin yang dapat menyatukan seluruh masyarakatnya, karena sekarang itu kaya ada gap-gap (blok) gitu," tambah Saepulloh.

Baca Juga

Sedangkan untuk sepak bola, pemain yang musim lalu memperkuat Mitra Kukar ini berharap, pemimpin yang terpilih bisa memajukan dan mengantarkan sepak bola Indonesia berpetasi di kancah internasional. 

"Untuk sepak bola harapannya gak ada imbasnya (negatif), tetap lancar terus pemimpinnya tetap support sepak bola kita biar lebih maju, mudah-mudahan bisa masuk Piala Dunia," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT
 

Persib BandungMitra KukarLiga IndonesiaBola IndonesiaPemilu 2019

Berita Terkini