x

Bertemu Borneo FC di Babak Delapan Besar, Ini Tanggapan Pelatih Persib

Rabu, 17 April 2019 15:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic enggan anggam remeh Borneo FC, lawannya di Piala Indonesia 2018/19.

INDOSPORT.COM - Pelatih tim sepak bola Persib Bandung, Miljan Radovic tidak akan menganggap enteng Borneo FC yang akan menjadi lawan tanding timnya di babak delapan besar Piala Indonesia 2018/19.

Menurut pelatih asal Montenegro ini, seluruh tim yang lolos ke babak delapan besar merupakan tim terbaik dan dipastikan akan menampilkan permainan terbaiknya untuk melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga

Sehingga, menjelang pertandingan babak delapan besar ini, Radovic terus mempersiapkan timnya dan mengingatkan anak asuhnya untuk bekerja keras serta mewaspadai lawan. 

"Ini tim masuk top delapan, dan ingin pergi ke final. Setiap tim dar top delapan adalah tim yang bagus dan karena setiap tim ingin melaju ke final, kita berharap kita bisa pergi ke final," tegas Radovic, Selasa (16/04/19). 

Pelatih berusia 43 tahun ini, membeberkan kondisi anak asuhnya menjelang pertandingan babak delapan besar. Menurutnya, Supardi Nasir dan kawan-kawan mengalami perkembangan yang cukup signifikan. 

Baca Juga

Sehingga, Radovic merasa optimis pada pertandingan nanti anak asuhnya bisa tampil maksimal dan melangkah ke babak selanjutnya. 

"Ya sudah, progres kita tunggu which once day three play dan saya harap kita siap untuk itu," ungkap mantan pemain Persib di musim 2011 ini. 

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Persib BandungBorneo FCKratingdaeng Piala IndonesiaMiljan Radovic‎Liga IndonesiaBola Indonesia

Berita Terkini