x

AS Roma dan AC Milan Bakal Saling Bertukar Pemain

Senin, 3 Juni 2019 20:10 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Andre Silva bakal ditukarkan dengan penyerang AS Roma Patrik Schick.

INDOSPORT.COM - Dua klub sepak bola legendaris Italia, AC Milan dan AS Roma, dikabarkan akan saling bertukar penyerang pada bursa transfer ini. Kedua pemain yang akan mengalami perpindahan tim ini ialah Andre Silva dan Patrick Schick.

Dilansir dari laman berita olahraga Football Italia, keputusan Milan yang akan menjadikan Marco Giampaolo sebagai pelatih membuat kabar pertukaran pemain ini akan terjadi. Hal ini dikarenakan pelatih sepak bola berusia 51 tahun ini pernah bekerja sama dengan Schick kala di Sampdoria.

Baca Juga

Berbeda dengan Andre Silva yang kini tengah dipinjamkan ke Sevilla pernah bekerja sama dengan calon pelatih AS Roma Paulo Fonseca kala masih melatih FC Porto pada musim 2013/14. Terlebih, striker AC Milan tersebut juga mengalami nasib yang buruk kala membela Rossonerri.

Hal yang sama juga tengah dialami Patrick Schick yang mengalami masa-masa sulit sejak kepindahannya ke AS Roma. Dengan, apa yang keduanya alami, bukan tidak mungkin pertukaran ini akan terealisasi dan mampu mengubanh nasib pemain di bawah kedua pelatihnya dimasa lampau.

Baca Juga

Selama membela AC Milan, Andre Silva hanya mencetak dua gol selama satu musim hingga ia dipinjamkan ke Sevilla. Bersama tim asal Andalusia tersebut ia menemukan performa terbaiknya. Patrick Schick pun mengalami nasib serupa setelah tumpul selama beberapa pertandingan dan jarang dimainkan AS Roma.

Bursa TransferAC MilanAS RomaLiga ItaliaMarco GiampaoloAndre SilvaSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini