x

Arsenal dan AC Milan Bakal Bersaing Dapatkan 2 Bintang Sampdoria

Senin, 10 Juni 2019 10:34 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Joachim Andersen, salah satu bintang Sampdoria incaran Arsenal dan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Arsenal dan AC Milan nampaknya akan bersaing memburu dua bintang Sampdoria, Joachim Andersen dan Dennis Praet, di bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang dilansir dari laman berita Calciomercato, dua klub sepak bola ini akan bertarung demi mendapatkan tanda tangan mereka. 

Arsenal sendiri memang tengah gencar mencari pemain untuk mengisi posisi bek tengah dan nama Joachim Andersen menjadi pilihan utama untuk menutup lubang di pertahanan The Gunners. Selain itu, nama Dennis Praet akan diproyeksikan sebagai motor serangan. 

Baca Juga

Berbeda dengan AC Milan yang memang mengincar dua pemain tersebut seiring santernya kabar bahwa pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo, akan menukangi armada Merah Hitam.

Dua pemain ini menjadi kunci Sampdoria di bawah asuhan Giampaolo dalam mengarungi kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia. Selain itu, performa apik di lapangan membuat Andersen dan Praet menjadi buruan teratas di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Arsenal bahkan kabarnya telah menyiapkan uang sebesar 47 juta euro (sekitar Rp758 miliar) demi kedua pemain ini. Sementara itu, AC Milan diyakini akan melayangkan tawaran usai menjual beberapa pemain seperti Suso, Hakan Calhanoglu, dan Fabio Borini.

Terlebih lagi, Rossoneri untuk saat ini masih terus mengincar Giampaolo untuk menduduki kursi kepelatihan menggantikan Gennaro Gattuso. 

Bursa TransferArsenalAC MilanSampdoriaBola InternasionalMarco GiampaoloSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini