x

Bakal Didepak, Gelandang Gaek AC Milan Jadi Buruan Utama Fiorentina

Minggu, 23 Juni 2019 06:50 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Lucas Biglia jadi incaran Vincenzo Montella di Fiorentina.

INDOSPORT.COMLucas Biglia menjadi buruan utama Fiorentina pada jendela transfer musim 2019/20. Gelandang tengah AC Milan asal Argentina ini sendiri bakal didepak oleh manajemen Rossoneri mengingat usianya yang telah menginjak 33 tahun.

Dilansir dari situs Calciomercato, Vincenzo Montella selaku manajer Fiorentina dikabarkan melayangkan permintaan spesifik kepada direktur olahraga La Viola, Daniele Prade, untuk segera mendatangkan Biglia.

Untuk mendatangkan Biglia, Fiorentina diperkirakan cukup mengeluarkan biaya sebesar 6 juta euro (setara 96,8 miliar rupiah). Harga tersebut terbilang murah mengingat kontraknya di AC Milan akan habis akhir musim depan, tepatnya pada 30 Juni 2020.

Baca Juga

Biglia menjadi incaran Montella usai Fiorentina dipastikan bakal ditinggal oleh tiga gelandang tengahnya. Ketiga pemain itu ialah Christian Norgaard, Gerson, dan Edimilson Fernandes.

Montella diyakini akan merombak skuatnya mengingat rentetan hasil buruk pada ajang Serie A Italia musim 2018/19 lalu. La Viola harus puas mengakhiri musim di posisi ke-16 setelah sempat terancam degradasi ke Serie B Italia.

Baca Juga

Sementara itu, AC Milan sendiri bakal mendepak Biglia mengingat Paolo Maldini dan Zvonimir Boban menginginkan perombakan skuat Rossoneri. Keduanya ingin membangun skuat dengan mayoritas pemain muda.

Rossoneri akan menggantikan Biglia dengan beberapa nama incaran seperti Rade Krunic, Nicolo Barella, Dani Ceballos, hingga Martin Odegaard. Rossoneri diyakini sedang berupaya keras untuk mendatangkan keempat nama tersebut.

Bursa TransferSerie A ItaliaAC MilanFiorentinaLucas BigliaLiga ItaliaSepak BolaBerita TransferAC Milan News

Berita Terkini