x

Nasib Bruno Matos Digantungkan: Saya Tidak Mau Tinggalkan Persija

Sabtu, 31 Agustus 2019 19:44 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Persija Jakarta resmi melepas dua penggawa asing, Bruno Matos dan Steven Paulle di bursa transfer pertengahan musim Shopee Liga 1 2019.

Hanya saja hingga kini manajemen masih belum mengeluarkan surat pemutusan kontrak, sebab kedua pemain memang telah menandatangani kontrak hingga akhir musim. Hal tersebut yang membuat Bruno Matos tampak galau dan curhat di sosmed dalam beberapa waktu terakhir.

Marak beredar rumor jika Bruno Matos akan berlabuh ke Persebaya Surabaya di putaran kedua, namun hal tersebut dibantah oleh pesepakbola asal Brasil tersebut, yang mengaku tak ingin meninggalkan Persija Jakarta.

Baca Juga

“Saya tidak pernah memiliki keinginan untuk meninggalkan Persija, tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Persija,” ungkapnya melalui unggahan di akun media sosial Instagram @brunomatosbahia10.

Baca Juga

“Mereka (Persija) yang mengeluarkan saya dan tidak memberi saya surat pemutusan kontrak. Sekarang saya tidak bisa tinggal di sini tanpa bekerja, tanpa latihan dan tanpa bermain,” tambahnya.

Bruno Matos juga mengaku telah jatuh cinta dengan klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut, khususnya dengan antusiasme dan loyalitas suporternya, The Jakmania.

“Saya selalu menyukai klub sejak saya tiba, dan saya selalu mencintai para penggemar (The Jakmania),” pungkasnya.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Bruno MatosBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini