x

Jelang Jumpa Barito, Ini Deretan Pemain Persija yang Diwaspadai Djanur

Senin, 23 September 2019 13:07 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
Marko Simic dan Riko Simanjuntak.

INDOSPORT.COM – Laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 mempertemukan tim Persija Jakarta vs Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (23/09/19) sore. Terdapat sejumlah pemain Macan Kemayoran yang diwaspadai pelatih Barito, Djajang Nurdjaman.

Sebagaimana diketahui bursa transfer putaran pertama Liga 1 telah ditutup, namun Persija Jakarta berhasil mendaratkan sejumlah nama pemain berkualitas yang baru masuk di putaran kedua.

Setelah resmi melepas dua pemain asing, Bruno Matos dan Steven Paulle, Macan Kemayoran langsung mengumumkan dua pemain asing anyar, Xandao dan Joan Tomas. Tak lupa, tim ibukota juga mengumumkan kedatangan Farri Agri dari klub Al-Markhiya SC (Qatar).

Baca Juga

Dengan komposisi pemain anyar berkualitas, ditambah dengan pemain yang dipertahankan oleh klub, maka bukan tidak mungkin jika Persija bisa bangkit saat menghadapi Barito Putera.

Sementara Barito Putera sendiri tidak diperkuat dua pemain andalan, Bayu Pradana dan Nazar Nurzaidin yang pada pertandingan sebelumnya diganjar kartu merah oleh wasit. Hal tersebut yang tentu diwaspadai oleh pelatih Djajang Nurdjaman.

Baca Juga

“Memang ada beberapa pemain kami yang tidak bisa tampil, sementara Persija kemungkinan akan turun full team. Oleh karena itu, kami harus kerja keras,” sebut Djanur dalam konferensi pers pra pertandingan, Minggu (22/09/19).

Namun, pelatih asal Majalengka itu mengaku tidak takut dengan nama besar Persija, dan status lawan yang bermain di kandang. Djanur secara khusus telah mewaspadai sejumlah nama-nama yang bisa menjadi batu sandungan Barito merebut poin di Patriot.

Baca Juga

“Insha Allah kami tidak takut dengan nama besar Persija, meski mereka diisi nama-nama berkualitas seperti Simic, Riko Simanjuntak, dan dua pemain asing barunya,” tukasnya.

Saat ini Persija Jakarta dan Barito Putera sama-sama berada di zona degradasi, setelah gagal memberikan permainan terbaiknya di putaran pertama Liga 1 2019. Pemenang dari laga hari ini dipastikan akan naik ke posisi atas dan untuk sementara keluar dari zona merah.

Barito PuteraPersija JakartaDjajang NurdjamanLiga IndonesiaLiga 1Shopee Liga 1Barito Putera vs Persija Jakarta

Berita Terkini