x

Suporter Sebut Sriwijaya FC Tetap Melek di Tengah Pandemi Covid-19

Sabtu, 27 Maret 2021 20:25 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
Suporter Sriwijaya FC, Ultras Palembang.

INDOSPORT.COM - Berawal dari bergabungnya pelatih Nilmaizar, membuat Sriwijaya FC kembali bergairah lagi. Tim asal Sumatera Selatan ini bak mendapatkan marwahnya kembali untuk dapat kembali ke Liga 1.

Bergabungnya Nilmaizar, seakan-akan menjadi tonggak awal untuk melakukan beberapa perbaikan, termasuk di jajaran pengelola Sriwijaya FC, pelatih dan sudah pasti skuad Laskar Wong Kito.

Nilmaizar saat ini seperti diketahui telah mengantungi 15 pemain. Masih ada 10 slot kosong lagi, itu sengaja karena pelatih juga terus melakukan pemantauan dari Piala Menpora. Pelatih terus melihat kualitas pemain di ajang pramusim ini, tentunya yang sesuai dengan kebutuhan tim.  

Baca Juga
Baca Juga

Qusoi SH sebagai Capo Tifoso Ultras Palembang, Sabtu (27/03/21), mendukung sepenuhnya langkah dari Nilmaizar dalam melengkapi skuadnya. Suporter menanti kejutan-kejutan yang akan dipersembahkan coach Nilmaizar.

"Kami berharap coach Nil Maizar memberikan kejutan-kejutan baru terutama di sektor-sektor pemain yang berlevel Timnas ataupun level Liga 1," ungkap Qusoi.

Baca Juga
Baca Juga

Qusoi mengatakan, pihaknya sangat mendukung langkah coach Nil Maizar untuk memantau pemain-pemain yang lagi berlaga di Piala Menpora.

"Semoga Nilmaizar memdapatkan pemain-pemain yang kita harapkan untuk mendukung kita ke Liga 1," ujarnya.


1. Yakin Promosi ke Liga 1

Pemain Sriwijaya FC sebelum libur karena corona.

Melihat Sriwijaya FC saat ini, supporter tentunya sangat senang sekali, karena manajemen tak terbuai dengan kondisi Covid-19 saat ini. Meski Liga 2 masih belum ketuk palu waktu kick off, tapi persiapan terus berjalan.

"Kami senang dan bersyukur, Sriwijaya FC tidak tidur di masa pandemi ini. Kami berharap dengan pengurus-pengurus baru bisa membawa tim kembali ke Liga 1," ucap Qusoi.

Saat ini, tidak semua tim dari Liga 2 yang sepenuhnya aktif bergerilya mencari pemain. Hanya beberapa tim saja, seperti PSMS Medan, Dewa United, Persis Solo dan beberapa tim lain.

Sriwijaya FC menjadi salah satu tim yang aktif dan kini terus bergerilya mencari pemain. Suporter sangat optimis jika musim ini Laskar Wong Kito bisa kembali ke Liga 1.

“Kita percaya dan sangat yakin, semoga musim ini Sriwijaya FC bisa promosi ke Liga 1,” tegasnya.

Sriwijaya FCSuporterLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini