x

Jarang Tampil, Donny Van de Beek Disentil Bintang Tim Wanita Man United

Jumat, 30 April 2021 20:03 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Gara-gara jarang tampil, Donny van Beek mendapatkan sentilan dari bintang tim wanita Manchester United sekaligus kompatriotnya, Jackie Groenen.

INDOSPORT.COM – Gara-gara jarang tampil, Donny van Beek mendapatkan sentilan dari bintang tim wanita Manchester United sekaligus kompatriotnya, Jackie Groenen.

Donny van de Beek diketahui lebih banyak menghabiskan banyak waktu di bangku cadangan usai dianggap gagal memenuhi harapan besar yang dibebankan oleh Manchester United.

Van de Beek diboyong Setan Merah dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer pemain musim panas kemarin dengan mahar senilai 40 juta poundsterling (sekitar Rp797,4 miliar).

Baca Juga
Baca Juga

Namun alih-alih menjadi bintang baru di lini tengah Manchester United, eks wonderkid Ajax ini lebih sering berada di bangku cadangan karena penampilan jebloknya di musim debutnya yang membuat Ole Gunnar Solskjaer kurang mempercayainya sebagai starter utama.

Alhasil faktanya Van de Beek hanya bermain lebih dari 20 menit dalam satu kesempatan sejak awal Desember 2020, sebagaimana dilansir dari Mirror Sports.

Baca Juga
Baca Juga

Jarang tampil dan menghabiskan banyak waktu di bangku cadangan pun membuat van de Beek mendapat sentilan dari Jackie Groenen dengan mengolok-oloknya.

“Saya bercanda dengan Donny van de Beek beberapa hari yang lalu, dan mengatakan kepadanya bahwa saya telah bermain di Old Trafford lebih sering daripada dia," kata Jackie Groenen.

“Saya pikir dia bersenang-senang, jadi pasti baik-baik saja. Saya juga rutin mengobrol dengannya,” tambahnya.


1. Donny Van de Beek Masuk dalam Bursa Transfer

Pemain Manchester United, Donny van de Beek

Manchester United sendiri dikabarkan tengah menyiapkan rencana licik untuk Donny van de Beek yang disebut sebagai bintang tak terpakai menyusul kegagalan dirinya menjadi pemain reguler di skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Van de Beek dikabarkan bakal menjadi ‘bahan barter’ dalam kesepakatan yang akan Manchester United buat di bursa transfer mendatang. Ia dianggap menjadi bagian dari kesepakatan transfer yang akan Setan Merah buat demi bisa mengamankan target transfer mereka.

Selain menjadi bagian dari kesepakatan transfer, The Red Devils juga ini juga dikabarkan rela menjual Van de Beek andaikata ada yang berani menebus dirinya.

Manajamen klub juga memandang jika Van de Beek bakal lebih berguna jika dijual dan menghasilkan dana segar yang bisa digunakan untuk memburu target transfer mereka di bursa transfer mendatang.
 

Manchester UnitedLiga InggrisDonny van de BeekBerita Liga Inggris

Berita Terkini