x

Keren, Eks Bek Persik Kediri Nyaris Catat Prestasi Fenomenal di Eropa

Selasa, 1 Juni 2021 16:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Mantan bek Persik Kediri asal Brasil, Jefferson Formigao.

INDOSPORT.COM - Mantan bek Persik Kediri, Jefferson Formigao, nyaris mencatat prestasi fenomenal saat memutuskan hengkang membela klub yang terjun di kompetisi Eropa sejak awal tahun ini.

Sayang, harapannya mencapai prestasi tinggi gagal terwujud pada pekan-pekan akhir kompetisi. Noah FC gagal dibawanya meraih trofi juara Liga Primer Armenia 2020-2021.

Jefferson Formigao hanya menerima medali sebagai posisi runner-up. Noah FC gagal juara kompetisi setelah tertinggal lima poin dari Alashkert (38 berbanding 43 poin) di klasemen akhir.

"Runner-up Liga Armenia. Kami berjuang sampai putaran terakhir. Tapi sayang, kami tidak mendapatkan tujun utama kami," tulis Jefferson di akun Instagram pribadinya, Selasa (1/6/21).

Baca Juga
Baca Juga

Pemain kebangsaan Brasil itu berandil dalam pencapaian timnya. Datang sejak bursa transfer musim dingin, Jefferson berkontribusi dengan enam laga Liga Primer plus tiga laga Piala Armenia.

Jefferson lalu menyampaikan rencana dalam mempersiapkan masa depannya. Yang pertama, dia tentu ingin pulang untuk menjadikan waktu sebagai prioritas bagi keluarganya di Brasil.

"Musim terakhir, sekarang (ada) beberapa hari untuk beristirahat, menikmati (waktu dengan) keluarga besar dan kemudian kembali dengan energi baru," cetus Jefferson Formigao.


1. Banyak Opsi

Jefferson Formigao.

Perihal klub baru untuk musim 2021, ada sejumlah opsi bagi pemain yang selama sembilan musim berkarier di Serie A Italia tersebut. Bisa jadi, dia kembali berlaga di Liga 1 bersama Persik Kediri, bukan mustahi juga tetap merumput di kompetisi Eropa.

Baca Juga
Baca Juga

"Tapi Tuhan Maha mengetahui segalanya dan saya percaya bahwa apa yang terbaik akan datang," pungkas bek yang mencatat tiga penampilan di Liga 1 2020 tersebut.

BrasilPersik KediriArmeniaBola InternasionalLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Jefferson Alves Oliveira

Berita Terkini