x

Batal ke Tangerang, Begini Aktivitas Skuat Barito Putera di Yogyakarta

Selasa, 29 Juni 2021 12:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman.

INDOSPORT.COM - Barito Putera dipastikan batal ke Tangerang. Begini aktivitas pasukan Djajang Nurdjaman di Yogyakarta menjelang kick-off Liga 1 2021.

Beberapa waktu lalu, pelatih Djajang Nurdjaman berencana memboyong skuatnya ke Tangerang, Banten, lantaran Barito Putera akan melakoni laga perdana Liga 1 2021 melawan Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena.

Baca Juga
Baca Juga

"Rencana program latihan minggu ini, kami latihan di Tangerang. Tanggal 26 nanti ada rencana uji coba, tapi belum ada lawannya,” ungkap Djajang Nurdjaman, pekan lalu.

Hanya saja, hingga waktu yang ditentukan, Barito Putera belum mendapat lawan tanding di Tangerang. Alhasil, Rizky Pora dkk. lanjut menggelar latihan resmi di Yogyakarta.

Barito Putera menggelar laga internal pada Senin (28/6/21) pagi, guna menjaga feeling bermain menjelang Liga 1. Kemudian, seluruh pemain dan staf menjalani pemeriksaan kesehatan dan Swab Test pada hari ini, Selasa (29/6/21).

"Pemeriksaan kesehatan seperti ini memang rutin dilakukan, bekerja sama dengan salah satu laboratorium kesehatan di Yogyakarta," tertulis dalam rilis resmi Barito Putera.

"Hal ini penting sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona dan memberikan pemahaman terkait penerapan protokol kesehatan bagi para atlet. Programnya super ketat dengan protokol kesehatan, jadi Insha Allah aman," timpal pelatih Djajang Nurdjaman.


1. Tunggu PSSI

Logo klub Liga 1, Barito Putera.

Djanur, sapaan akrab sang pelatih, berharap kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya dimulai pada 10 Juli nanti, tak mengalami penundaan, bahkan dibatalkan.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, belum diketahui kapan tepatnya skuat Barito Putera akan bertolak ke Tangerang. Djanur mengaku masih menunggu info terkini dari PSSI soal kelanjutan kompetisi Liga 1 2021.

Barito PuteraDjajang NurdjamanLiga IndonesiaYogyakartaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini