x

Pernah Kalahkan Persipura, Begini Respons Persita Jelang Laga Perdana Liga 1

Jumat, 27 Agustus 2021 21:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Selebrasi para pemain Persita Tangerang dalam laga uji coba melawan Persipura, beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro, menegaskan tetap waspada terhadap Persipura Jayapura. Kedua tim akan bertemu di laga perdana Liga 1 2021-2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (28/8/21)

Kemenangan 3-1 Persita atas Persipura pada laga uji coba dua bulan lalu, bukan jaminan bisa meraih tiga poin. Tapi, setidaknya Widodo sudah mengantongi gaya bermain tim lawan sehingga bisa menerapkan strategi terbaik.

"Kami sudah uji coba, tapi itu bukan acuan, paling tidak kami ketahui cara bermain mereka meski kemarin hanya pakai satu pemain asing. Kami juga tau Yevhen Bokhashvili pernah main di Liga 1 jadi tipikalnya kami tau," ujar Widodo dalam sesi preskon, Jumat (27/08/21).

Baca Juga
Baca Juga

Widodo optimistis Persita Tangerang memberikan perlawanan ketat ke Persipura. Kubu Pendekar Cisadane hampir tiga bulan melakukan persiapan rutin dan menjalani beberapa uji coba. 


1. Perombakan Skuat

Skuat Persita Tangerang untuk Liga 1 2021.

Musim ini, Persita juga melakukan perombakan skuat secara besar-besaran. Ada 13 pemain baru didatangkan dan cukup tenar seperti Alex Goncalves, Irsyad Maulana, Adam Mitter dan lainnya.

"Persita sudah mempersiapkan tim dengan baik. Kami sudah beberapa kali uji coba, mudah-mudahan semua ini bisa lancar sampe besok di pertandingan," tutur Widodo.

"Yang paling penting adalah kelangsungan sepak bola kita, semoga setelah tiga pertandingan awal bisa terus berlanjut," pungkas pelatih asal Cilacap, Jawa Tengah itu.

Liga 1 2021 akan kick off pada hari ini, dimana laga pembuka dimainkan Bali United vs Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Semua pertandingan musim ini tanpa penonton dan terapkan protokol kesehatan secara ketat.

Baca Juga
Baca Juga
Persita TangerangPersipura JayapuraWidodo C. PutroJacksen F. TiagoLiga IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini