x

Liga 1: Terancam Pincang vs Madura United, Persija Cemaskan Hasil PCR

Selasa, 8 Februari 2022 16:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Arema FC pada lanjutan Liga 1 2021/2022, Sabtu (5/2/22).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta bersiap meladeni Madura United dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2021-2022. Mereka berharap hasil swab PCR para pemain menunjukkan hasil yang bagus.

Persija memang dijadwalkan menghadapi Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Laga ini berlangsung pada Rabu (9/2/22).

Menjelang laga, Persija berharap kondisi seluruh pemainnya sehat. Tak menutup kemungkinan pelatih harus memutar otak karena pemain tersebut tidak bisa bermain karena hasil Swab PCR dinyatakan terpapar Covid-19.

Sebelumnya, Persija Jakarta kehilangan lima pemain plus dua pelatih yang dinyatakan terpapar Covid-19. Mereka adalah Andritany Ardhiyasa, Maman Aburaman, Samuel Chistianson, Ismed Sofyan, Makan Konate, serta pelatih Sudirman dan pelatih kiper Ahmad Fauzi.

Baca Juga
Baca Juga

"Persiapan tim sampai saat ini masih terus berlatih dengan pemain yang ada. Hari ini kami kembali berusaha supaya hasilnya negatif dan semua sehat," kata asisten pelatih Persija, Ferdiansyah, Selasa (8/2/22).


1. Berhadap Sehat

Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak saat menghindari tackling bek Arema FC, Rizki Dwi Febrianto dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (5/2/22).

Persija sendiri sudah melakukan tes PCR pada pagi tadi untuk laga kontra Madura United besok. Ferdiansyah berharap hasilnya bisa bagus dan para pemainnya dalam kondisi sehat.

"Pada situasi saat ini yang menentukan bermain atau tidak bukan hanya head coach, melainkan juga hasil PCR semoga semua dalam kondisi sehat," tandasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sekadar mengingatkan, Persija Jakarta membutuhkan tambahan tiga poin. Sebab, mereka saat ini menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan raihan 33 poin.

Persija JakartaMadura United FCLiga IndonesiaSudirmanLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini