x

Liga 1: Mandul 3 Bulan, Begini Pembelaan Diri Striker Persita Tangerang

Sabtu, 19 Februari 2022 18:51 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
Striker Persita Tangerang, Ahmad Nur Hardianto, sudah puasa mencetak gol selama tiga bulan terakhir di Liga 1, begini pembelaan sang pemain.

INDOSPORT.COM - Striker Persita Tangerang, Ahmad Nur Hardianto, sudah puasa mencetak gol selama tiga bulan terakhir. Terakhir kali ia menjebol gawang lawan di Liga 1 2021/33 yakni saat melawan eks klubnya, Bhayangkara FC, pada November 2021 lalu. 

Sebagai striker, kondisi Nur memang jadi sorotan, apalagi dia kerap kali tak bisa memanfaatkan peluang emas. Baru empat gol yang dicetak pemain 26 tahun itu dari 18 kali penampilan musim ini. 

Ditanya soal statistik tersebut, Nur mengaku hanya belum beruntung. Dia menegaskan sudah bekerja keras dan baginya membantu tim menang lebih penting dibanding mencetak gol 

Baca Juga
Baca Juga

"Enggak ada hambatan sebenarnya, mungkin belum beruntung. Saya sendiri bertekad besok (hari ini-red) sebisa mungkin ingin mencetak gol," katanya. 

"Tidak ada (tekanan) juga. Meski saya sebagai striker, tidak harus saya cetak gol, siapa pun berpeluang mencetak gol, yang penting tim ini bisa menang. Tujuan utamanya itu," imbuh Nur. 

Kemampuan Nur Hardianto akan diuji malam ini saat Persita melawan PSM Makassar pada pekan ke-26 Liga 1 2021. Dia mengatakan sudah mempersiapkan diri dengan baik dan mengincar tiga poin. 

"Tentunya dari pemain sudah melupakan laga kemarin dan kami sudah siap bekerja keras buat pertandingan melawan PSM," tegas pemain bernomor punggung 9 itu. 

Baca Juga
Baca Juga

Nur Hardianto menjadi salah satu pemain lokal yang jadi pencetak gol terbanyak Persita musim ini. Dia bersanding dengan Irsyad Maulana yang telah menorehkan lima gol. 


1. Top Skor Pemain Lokal

Pertandingan antara PSM Makassar vs Persita Tangerang di BRI Liga 1. Foto: ligaindonesiabaru

Ahmad Nur Hardianto menjadi salah satu pemain lokal yang jadi pencetak gol terbanyak Persita musim ini. Dia bersanding dengan Irsyad Maulana yang telah menorehkan lima gol. 

Ahmad Nur Hardianto memiliki kesempatan untuk membuka keran gol bersama Persita Tangerang saat menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-26 Liga 1, Sabtu (19/02/22) sore hari ini. 

Persita TangerangLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Ahmad Nur Hardianto

Berita Terkini