x

Liga 1: Target Meleset, Arema FC Kecewa Berat Dikalahkan Persik Kediri

Senin, 28 Februari 2022 09:14 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Subhan Wirawan
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida didampingi pemainnya saat konferensi pers usai lawan Persebaya di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Arema FC kembali gagal total mencapai target poin penuh setelah dikalahkan Persik Kediri 0-1 di Liga 1 dalam Derby Jatim di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, Minggu (27/02/22).

Kekalahan ini menjadi yang kedua kalinya dialami Tim Singo Edan secara beruntun. Dalam derby sebelumnya, Arema FC juga ditaklukkan Persebaya Surabaya (23/02/22).

"Tentu saja, kami sangat kecewa dengan hasil ini," ujar Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida dalam konferensi pers selepas peluit panjang.

Eduardo sebelumnya juga sudah mewanti-wanti atas spirit tinggi Persik, yang tengah meninggi. Persik sangat mungkin melakukan revans atas kekalahan 2-3 pada pertemuan pertama di Bantul (19/11/21) lalu.

Baca Juga
Baca Juga

"Lantaran target kami sudah jelas, ingin meraih tiga poin. Tapi kita sudah mencoba meraihnya dengan permainan yang maksimal," sambung dia.


1. Posisi Sulit

Selebrasi pemain Arema, Carlos Fortes dan Tito Hamzah usai mencetak gol ke gawang Madura United. Foto: MO Arema FC

Tak ayal, dua kekalahan beruntun membuat posisi Arema FC semakin sulit bersaing di jalur juara. Terlebih, 4 tim kompetitor baru menjalani jadwal pekan ke-29 pada Senin (28/02/22) dan Selasa (01/03/22).

Baca Juga
Baca Juga

Bali United semakin kokoh di puncak klasemen Liga 1 dengan 57 poin dan berpeluang menjauh. Sedangkan Arema FC masih mandek dengan 55 poin, disusul Persib Bandung dan Bhayangkara (54) dan Persebaya (51).

"Kami akan fokus lagi untuk merebut tiga angka di laga lain. Target kami masih sesuai jalur," pungkas Eduardo.

Persik KediriLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini