x

Top Skor Liga 1: Marko Simic Tertahan, Spaso Gagal Jauhi Ancaman Youssef Ezzejjari

Rabu, 2 Maret 2022 09:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
Pergerakan penyerang Persija Jakarta, Marko Simic ditempel ketat Marc Klok. Foto : Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara Liga 1 musim 2021-2022, di mana Marko Simic dan Ilija Spasojevic sama-sama mandul di pertandingan pekan ke-28.

Para penghuni papan atas daftar top skor sementara Liga 1 baru saja menjalani pekan berat. Marko Simic gagal mencetak gol saat membela Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung, Selasa (01/03/22) malam WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Marko Simic mendapatkan pengawalan ketat dari Victor Igbonefo dan Nick Kuipers. Alhasil, ia pun minim peluang dan Persija Jakarta harus menelan pil pahit karena kalah 0-2 dari Persib Bandung.

Performa striker asal Kroasia itu memang tidak stabil musim ini. Dalam tiga pertandingan terakhir, dirinya telah gagal menambah pundi-pundi gol yang membuatnya tertahan di urutan keempat daftar top skor Liga 1.

Baca Juga
Baca Juga

Torehan gol Simic masih sama dengan gelandang Persebaya Surabaya yakni Taise Marukawa. Kedua pemain tercatat sama-sama mengemas 14 gol di Liga 1 musim 2021-2022.

Sementara itu, bomber Bali United bernama Ilija Spasojevic alias Spaso juga baru saja mandul saat Serdadu Tridatu bersua Persela Lamongan pada Selasa (01/03/22) malam WIB kemarin.


1. Spaso Gagal Jauhi Youssef Ezzejjari

Madul di Pekan ke-28, Spaso Gagal Jauhi Youssef Ezzejjari.

Kegagalan Spaso mencetak gol ke gawang Persela Lamongan membuat dirinya gagal menjauh dari ancaman bomber Persik Kediri, Youssef Ezzejjari. Beruntung Bali United tetap menang 2-1 atas Persela pada pekan ke-28.

Spaso juga masih menjadi pemuncak daftar top skor Liga 1 musim ini. Sebenarnya laga pekan ke-28 menjadi kesempatan striker naturalisasi itu untuk memperkokoh posisi puncak.

Baca Juga
Baca Juga

Hal itu lantaran Youssef Ezzejjari juga mandul di pertandingan pekan ke-28 saat bersua Arema FC pada Minggu (27/02/22) lalu. Kedua pemain kini masih memiliki selisih satu gol saja, dan persaingan untuk berebut sepatu emas bakal kembali berjalan panas.

Untuk urutan ketiga daftar top skor sementara Liga 1 masih di tempati oleh bomber Arema FC, Carlos Fortes dan penyerang Tira Persikabo, Ciro Alves.

Baca Juga
Baca Juga

Mereka senasib dengan Marko Simic dan Spaso, karena juga gagal menambah pundi-pundi gol di laga pekan ke-28. Carlos Fortes serta Ciro Alves saat ini masih sama-sama mengoleksi total 16 gol di Liga 1.

Untuk melihat daftar top skor sementara Liga 1 musim 2021-2022 jelang pekan ke-29, kalian bisa klik slide kedua berita ini.


2. Daftar Top Skor Sementara Liga 1

Daftar Top Skor Sementara Liga 1 2021-2022.

1. Ilija Spasojevic (Bali United): 19 gol.

2. Youssef Ezzejjari (Persik Kediri): 18 gol.

3. Carlos Fortes (Arema FC), Ciro Alves (Tira Persikabo): 16 gol.

4. Marko Simic (Persija Jakarta), Taisei Marukawa (Persebaya Surabaya): 14 gol.

5. Francisco Torres (Borneo FC): 13 gol.

Ilija SpasojevicLiga IndonesiaLiga 1Marko SimicTop SkorCiro AlvesCarlos Manuel Dos Santos FortesYoussef Ezzejjari

Berita Terkini