x

Top 5 News: Juventus Butuh Tumbal untuk Zaniolo, Khabib Bungkam Soal Rusia vs Ukraina

Kamis, 3 Maret 2022 05:59 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor:
lima berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Rabu (02/03/22) yang terangkum dalam Top 5 News. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah lima berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Rabu (02/03/22) yang terangkum dalam Top 5 News. Mencakup rencana Juventus untuk menjual Matthijs de Ligt demi dapatkan Nicolo Zaniolo hingga bungkamnya Khabib Nurmagomedov perkara konflik Rusia-Ukraina.

1. Bursa Transfer: Demi Zaniolo, Juventus Terpaksa Lepas Bintang Termahalnya

Juventus pada bursa transfer musim panas 2022 ingin mendatangkan Nicolo Zaniolo namun diprediksi harus melakukan penjualan besar dulu sebelum bisa bernegosiasi dengan AS Roma.

Matthijs de Ligt jadi pemain yang kabarnya siap dikorbankan oleh Juventus. Bek asal Belanda tersebut adalah salah satu pemain termahal mereka saat ini dengan banderol sekitar 80 juta Euro.

Baca selengkapnya: Demi Zaniolo, Juventus Terpaksa Lepas Bintang Termahalnya

2. Khabib Nurmagomedov Bungkam soal Invasi Rusia ke Ukraina, karena Dekat dengan Putin?

Di tengah panasnya pemberitaan konflik bersenjata antara Rusia dan Ukraina, Khabib Nurmagomedov dilaporkan masih belum berkomentar apa-apa. 

Ada dugaan mantan petarung UFC berjuluk Elang Dagestan tersebut belum berani buka suara karena ia punya relasi dengan presiden Rusia, Vladimir Putin. Khabib sendiri berulang kali bertemu sang pemimpin tersohor kala masih aktif beraksi di oktagon.

Baca selengkapnya: Khabib Nurmagomedov Bungkam soal Invasi Rusia ke Ukraina, karena Dekat dengan Putin?

3. Baru Sebentar Ditinggal Abramovich, Chelsea Sudah Bagaikan 'Anak Ayam Kehilangan Induk' 

Chelsea mulai merasakan dampak tidak enak dari pecahnya konflik Rusia dan Ukraina. Pemilik The Blues, Roman Abramovich, kini terbatasi perannya di Stamford Bridge dan menimbulkan kekacauan internal.

Ada isu jika sang taipan minyak Rusia akan segera melepas sahamnya. Abramovich terancam diboikot usai kedekatan dirinya dengan Vladimir Putih, presiden negaranya, dipermasalahkan.

Baca selengkapnya: Baru Sebentar Ditinggal Abramovich, Chelsea Sudah Bagaikan 'Anak Ayam Kehilangan Induk' 


1. Top 5 News

Pierre Kalulu

4. Makan Siang dengan PSSI, Emil Audero Ternyata Pernah Cicipi 4 Trofi Bergengsi Bareng Juventus 

Emil Audero, kiper Italia berdarah Indonesia, saat ini tengah menjajaki kemungkinan untuk membela timnas Indonesia. Untuk itu ia pun memenuhi ajakan makan siang dari petinggi PSSI, Hasani Abdulgani.

Jika setuju untuk berganti paspor maka kehadiran penggawa Sampdoria ini akan jadi tambahan kekuatan yang masih untuk Tim Garuda. Ia adalah kiper top dengan ragam prestasi terutama saat membela Juventus di kelompok usia.

Baca selengkapnya: Makan Siang dengan PSSI, Emil Audero Ternyata Pernah Cicipi 4 Trofi Bergengsi Bareng Juventus 

5. Diimbangi Inter di Coppa Italia, Bintang Muda AC Milan 'Kerasukan' Paolo Maldini 

Kendati bermain dadakan sebagai pemain pengganti untuk kapten Alessio Romagnoli yang cedera dini, namun Pierre Kalulu mampu tampil baik membela AC Milan dana duel kontra Inter Milan di leg pertama semi-final Coppa Italia.

Kalulu yang baru datang ke San Siro musim ini bahkan dianggap menjelma menjadi Paolo Maldini. AC Milan pun bisa mencetak nirbobol dalam laga yang berkesudahan 0-0 itu.

Baca selengkapnya: Diimbangi Inter di Coppa Italia, Bintang Muda AC Milan 'Kerasukan' Paolo Maldini 

RusiaChelseaAC MilanInter MilanJuventusUkrainaTimnas Futsal IndonesiaCoppa ItaliaRoman AbramovichEmil Audero Mulyadi#Top5NewsKhabib NurmagomedovMatthijs de LigtNicolo ZanioloAC Milan NewsBerita Timnas IndonesiaPierre Kalulu

Berita Terkini