x

Daftar Top Skor Sementara Liga Inggris: Dominasi Liverpool Diusik oleh Cristiano Ronaldo

Senin, 14 Maret 2022 09:45 WIB
Editor: Juni Adi
Cristiano Ronaldo mencetak gol keduanya di laga Manchester United vs Tottenham Hotspur (13/03/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain yang mampu mengusik dominasi para pemain Liverpool dalam daftar top skor sementara Liga Inggris.

Ronaldo sendiri melejit ke posisi ke-2 sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Inggris, setelah ia sukses membuat tiga gol atau hattrick akhir pekan kemarin.

Baca Juga

Momen tersebut terjadi ketika Manchester United mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-2 di pekan ke-29 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (13/03/22) kemarin.

Ronaldo mencetak tiga gol masing-masing di menit ke-12, ke-38 dan ke-81. Sedangkan gol balasan Tottenham dibuat oleh Harry Kane menit ke-36 dan gol bunuh diri Harry Maguire.

Setelah mencetak hattrick, Cristiano Ronaldo merusak dominasi pemain-pemain Liverpool. Tambahan tiga gol di laga kontra Tottenham Hotspur membuat koleksi gol Cristiano Ronaldo menyentuh angka 12 gol.

Baca Juga

Hal itu berarti Cristiano Ronaldo menempati runner-up top skor sementara Liga Inggris 2021-2022, bersanding dengan Diogo Jota dan Sadio Mane yang juga mengemas 12 gol.

Cristiano Ronaldo, Diogo Jota dan Sadio Mane dibuntuti oleh Harr Kane. Bomber Tottenham Hotspur itu saat ini sudah mengoleksi 11 gol.

Sekarang, tugas Cristiano Ronaldo selanjutnya sebagai individu adalah merapatkan jarak dengan Mohamed Salah yang sangat dominan musim ini

Baca Juga

Penyerang Liverpool asal Mesir itu saat ini berada di puncak daftar top skor sementara Liga Inggris dengan koleksi 20 gol.

Satu gol baru saja dibuat oleh Mohamed Salah saat Liverpool menang 2-0 melawan Brighton akhir pekan kemarin. Berikut daftar top skor Liga Inggris selengkapnya:


1. Daftar Top Skor Liga Inggris

Mohamed Salah melepaskan tembakan yang hanya membentur tiang gawang di laga Liverpool vs Inter Milan (09/03/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

Mohamed Salah - 20 Gol

Cristiano Ronaldo - 12 Gol

Diogo Jota - 12 Gol

Sadio Mane - 12 Gol

Harry Kane - 11 Gol

Ivan Toney - 11 Gol

Son Heung-min - 11 Gol

Manchester UnitedCristiano RonaldoLiverpoolMohamed SalahHarry KaneLiga InggrisTop SkorBerita Liga Inggris

Berita Terkini