ā˜°
x

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Misi Real Madrid Pertahankan Puncak Klasemen

Senin, 14 Maret 2022 13:36 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
Prediksi Mallorca vs Real Madrid di Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol dini hari nanti, (15/03/22), yang akan mempertemukan Mallorca yang akan menerima kedatangan tamunya, yaitu sang pimpinan Liga Spanyol, Real Madrid.

Laga ini merupakan laga penutup pekan ke-28 Liga Spanyol setelah semua tim telah bertanding di hari sebelumnya.

PertandinganĀ  yang terbilang tak seimbang ini akan berlangsung di stadion Iberostar markas Mallorca, pada pukul 03.00 WIB.

Baca Juga

Pertandingan ini akan jadi momentum Real Madrid untuk semakin menjauhkan diri dari kejaran Sevilla yang pada laga terakhirnya hanya mampu bermain imbang.

Selain itu pertandingan ini akan jadi agenda Karim Benzema maupun Vinicius Jr. yang akan berusaha keras menambah koleksi gol mereka.

Baca Juga

Benzema saat ini berada di puncak top skor dengan torehan 20 gol sementara rekannya Vinicius tepat dibawahnya dengan koleksi 13 gol.

Tim asuhan Carlo Ancerlotti mampu menang 4 kali dalam 5 pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol, termasuk saat menghajar Real Sociedad 4-0 di Santiago Bernabeu.

Real Madrid juga dalam kondisi yang baik dengan tanpa gangguan cedera maupun akumulasi, sejauh ini hanya Toni Kroos yang sedikit bermasalah dengan hamstringnya.

Baca Juga

Berbanding terbalik dengan sang tuan Rumah Mallorca, yang mengalami kekalahan 4 kali beruntun dalam 5 laga terakhirnya.

Keadaan Mallorca semakin memburuk setelah harus ditinggal beberapa pemain utamanya seperti Inigo Ruiz yang mengalami cedera lutut.

Mallorca yang saat ini berada di peringkat ke-16, tentu akan berjuang keras menahan gempuran Benzema dkk, agak tak makin terpesorok ke zona degradasi.

Modal utama mereka adalah pemain ke-12, yaitu supporter yang hadir di stadion dan memberikan dukungan nantinya.

Baca Juga

Di sisi lain jika Real Madrid mampu menang tentu akan memperlebar jarak dengan Sevilla menjadi 10 poin, dan sekaligus menambah kepercayaan diri tim untuk menghadapi laga selanjutnya.


1. Head to Head Mallorca dan Real Madrid

Vinicus Junior mencetak gol di lanjutan LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Real Mallorca

Mallorca dan Real Madrid telah beberapa kali berhadapan diseluruh ajang domestik Liga Spanyol. Real Madrid memiliki catatan yang lebih dominan dibandingkan Mallorca.

Baca Juga

Dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim, Real Madrid mampu menang sebanyak 4 kali, sedangkan Mallorca hanya berhasil sekali mengalahkan tim Ibukota itu.

Kemenangan Mallorca didapat pada tahun 2019, saat itu mereka mampu menundukan El Real, dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Lago Junior.

Baca Juga

Dengan statistik ini mampukah Mallorca mengulangi masa indah waktu itu dengan menaklukan Real Madrid, namun hal itu bukanlah hal mudah karena tim yang akan dihadapi merupakan pemuncak klasemen sementara di Liga Spanyol.

Jadwal Liga Spanyol

Real MadridReal MallorcaLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini