x

Bursa Transfer: Serius Cuci Gudang, Dua Pemain Bintang Jadi Korban Pertama Inter Milan

Minggu, 3 April 2022 18:08 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Inter Milan agaknya serius mengenai rencana cuci gudang pada bursa transfer musim panas 2022. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM – Inter Milan agaknya serius mengenai rencana cuci gudang pada bursa transfer musim panas 2022. Langkah awalnya adalah melego Stefan de Vrij dan Lautaro Martinez.

Raksasa Liga Italia, Inter Milan, nampaknya serius untuk memperbaiki skuat pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Baca Juga

Langkah awal yang dilakukan agar bisa tampil perkasa di bursa transfer musim panas 2022 adalah dengan menjual pemain, supaya mereka memiliki ruang yang luas untuk mendatangkan pemain baru.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Inter Milan siap melepas dua pemain yang masih cukup bernilai, yaitu bek asal Belanda, Stefan de Vrij, dan penyerang Argentina, Lautaro Martinez.

Dilansir dari Tuttosport. De Vrij dan Lautaro Martinez menjadi dua pemain paling berpotensi untuk dilepas pada musim panas 2022 ini.

Baca Juga

Namun demikian, Inter Milan akan menunggu tawaran dan harga yang tepat, mengingat kedua pemain memiliki nilai yang tinggi dan bisa dilepas dengan harga yang mahal.

Rumor pelepasan pemain ini muncul ketika CEO Inter Milan, Beppe Marotta, ingin memperbaiki skuatnya pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Kendati demikian, Inter Milan dikabarkan memiliki masalah finansial, sehingga harus melepas pemain yang bernilai tinggi supaya bisa membangun skuat dengan lebih baik.

Baca Juga

Inter Milan sendiri dikabarkan sudah menyiapkan calon pengganti untuk De Vrij dan Lautaro Martinez.

Bek Torino, Bremer dikabarkan akan datang untuk menjadi suksesor De Vrij di Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.


1. Inter Milan Lepas Lautaro Martinez untuk Dana Besar

Lautaro Martinez kemungkinan dilepas Inter Milan untuk mendapat dana besar. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

Sementara itu, Lautaro Martinez akan dilepas Inter Milan untuk mendapatkan dana berlimpah, sehingga bisa mendapatkan pemain baru yang diinginkan.

Selain itu, Inter Milan dikabarkan akan melepas beberapa pemain lagi, supaya bisa memberi ruang untuk penyerang Juventus, Paulo Dybala yang akan didatangkan dengan bebas transfer pada bursa transfer musim panas 2022.

Baca Juga

Meskipun demikian, Inter Milan kabarnya belum mengajukan tawaran resmi untuk mendapatkan Paulo Dybala secara gratis.

Kabarnya, belum ada pembicaraan resmi mengenai kontrak untuk pemain berjuluk La Joya ini untuk masuk dalam skuat Inter Milan pada musim 2022/2023

Dua pemain yang bisa dilepas adalah duo Chile, Arturo Vidal dan Alexis Sanchez, yang menjadi pemain dengan bayaran tinggi di Inter Milan.

Baca Juga

Selain melepas duo Chile, Inter Milan dikabarkan akan melakukan cuci gudang besar-besaran dengan melepas beberapa pemain yang kurang berguna.

Dua pemain terkemuka, yaitu penyerang muda, Andrea Pinamonti dan gelandang Timnas Italia, Stefano Sensi, kabarnya akan dijual.

Baca Juga

Selain itu, ada  beberapa pemain muda, yang juga akan dilepas Inter Milan seperti Martin Satriano, Lucien Agoume, dan bek Zinho Vanheusden.

Lima pemain yang akan dibuang kini tengah menjalani peminjaman di klub lain yang berkompetisi di dua Liga berbeda.

Andrea Pinamonti, Stefano Sensi dan Zinho Vandheusden kini menjalani peminjaman di klub Liga Italia, Empoli, Sampdoria, dan Genoa.

 

2. Inter Milan Cuci Gudang

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo.

Nama Stefano Sensi sebenarnya agak mengagetkan, karena sang pemain kerap kali mendapat posisi inti dan berpasangan dengan Nicolo Barella di lini tengah Inter Milan.

Sementara itu, Lucien Agoume dan Martin Satriano kini bermain bersama tim Liga Prancis, Stade Brestois.

Kepergian Stefan de Vrij

Stefan de Vrij santer disebut bakal meninggalkan Inter Milan dan merapat ke Tottenham Hotspur. Kepergiannya bisa diikuti 3 bek Nerazzurri lainnya.

Sama seperti Martinez, de Vrij sejatinya masih menjadi andalan di era Simone Inzaghi.

Namun, dengan kontrak yang akan habis setahun lagi dan tak ada tanda-tanda perpanjangan, Inter Milan pun bersiap menjualnya agar tidak kehilangan dirinya secara gratis musim panas tahun depan.

Baca Selengkapnya: Cuci Gudang, 3 Bek yang Bakal Susul Stefan de Vrij Tinggalkan Inter Milan Akhir Musim Ini

Bursa TransferInter MilanStefan de VrijLautaro MartinezBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini