x

Duo Klub Liga Inggris Diam-diam Dekati Dybala, AC Milan Mulai Was-was

Jumat, 8 April 2022 11:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Dua klub Liga Inggris dilaporkan sudah melakukan kontak dengan Paulo Dybala secara diam-diam. Hal ini membuat AC Milan langsung was-was.

INDOSPORT.COM – Dua klub Liga Inggris dilaporkan sudah melakukan kontak dengan Paulo Dybala secara diam-diam. Hal ini membuat AC Milan langsung was-was karena klub juga mengincar sang pemain musim panas nanti.

Pemain asal Argentina berusia 28 tahun tersebut memang dipastikan bakal angkat kaki dari Allianz Stadium saat kontraknya kadaluarsa akhir musim ini.

Baca Juga

Hal ini terjadi setelah agen Dybala, Jorge Antun, gagal mencapai kesepakatan dengan direksi Juventus dalam negosiasi terakhir yang digelar selama 2 jam.

Masalah besaran gaji diyakini menjadi penyebab utama kegagalan tercapainya kesepakatan dari kedua belah pihak.

Juventus dan Paulo Dybala sejatinya sudah mencapai kesepakatan verbal soal gaji 11 juta euro per tahun pada akhir 2021 lalu.

Baca Juga

Namun, Bianconeri kemudian menarik tawaran itu dan mengajukan tawaran baru sebesar 6-7 juta euro per tahun ditambah sejumlah bonus, yang ditolak oleh sang pemain.

Faktor cedera kambuhan yang berlarut-larut disinyalir jadi alasan kuat mengapa Juventus enggan menaikkan tawaran mereka.

Alhasil, Si Nyonya Tua pun memutuskan untuk bercerai dengan Dybala. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Direktur Juventus Maurizio Arrivabene.

Baca Juga

"Kami tidak akan memperpanjang kontrak Paulo Dybala. Kami tidak akan melakukan proposal lain - keputusan telah dibuat,” ucap Arrivabene.

Tak lama berselang, mantan pemain Palermo ini dikabarkan mulai mencari tim baru dengan statusnya sebagai pemain beban transfer pada bursa transfer musim panas nanti.


1. Dybala Pertimbangkan Pindah ke AC Milan

Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

Laporan dari Il Corriere dello Sport, dilansir dari Football Italia mengklaim bahwa pemain berusia 28 tahun itu lebih memilih pindah ke luar negeri alias di luar kompetisi Serie A.

Secara spesifik, laporan ini juga menyebutkan bahwa Arsenal sudah menjalin kontak dengann pemain yang telah mencetak 113 gol dari 283 laga bersama Juventus sejak 2015 tersebut.

Baca Juga

Arsenal sendiri sejatinya memang masih punya Alexandre Lacazette. Namun masih belum dipastikan apakah Lacazette akan pergi atau bertahan musim panas nanti.

Arsenal bukanlah satu-satunya tim Liga Inggris yang menginginkan Dybala. Ada klub Inggris kaya baru, Newcastle United, yang juga tertarik mengamankan Dybala.

Namun, laporan ini menjelaskan bahwa kedua klub hanya sebatas menjalin kontak saja sementara penawaran resmi untuk meminang Dybala belum dibuat.

Baca Juga

Ketertarikan kedua klub Inggris ini membuat AC Milan was-was. Pasalnya, AC Milan sejauh ini belum melakukan pergerakan apa pun meskipun sudah dijadikan Dybala sebagai opsi lain.

Dybala menilai Rossoneri bisa menjadi tujuan yang memungkinkan mengingat klub juga mencari gelandang serang baru di musim panas.

AC Milan juga harus mendapakan persaingan dari rival sekota, Inter Milan, jika serius ingin menandatangangi Dybala. Kabarnya, Inter ada di posisi terdepan dalam perburuan pemain kidal ini.

Baca Juga

Inter Milan punya kans besar mendapatkan Dybala karena adanya sosok Beppe Marotta. Direktur Inter ini adalah orang yang membawa La Joya ke Turin pada 2015 dalam kesepakatan 40 juta euro dari Palermo.


2. Dybala Bakal Gabung ke Klub Impian?

Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

Kabar lainnya menyebutkan bahwa Dybala juga dikaitkan dengan klub Spanyol, Atletico Madrid. Bahkan, raksasa ibu kota Spanyol ini disebut-sebut sebagai klub impiannya sejak lama.

Usut punya usut, keputusan Dybala dipicu sosok Diego Simeone yang mampu meluluhkan hati Dybala. Dalam percakapan dengan Dybala, juru ramu asal Argentina itu menyampaikan jika Dybala akan jadi pusat permainannya musim depan.

Simeone juga mengatakan jika Luis Suarez akan meninggalkan klub. Jadi Dybala tak perlu risau posisinya akan diambil alih Suarez.

Baca selengkapnya: Teka-teki Terjawab! Dybala Putuskan Gabung ke Klub Impiannya Usai Tinggalkan Juventus

Bursa TransferArsenalAC MilanJuventusNewcastle UnitedPaulo DybalaBerita TransferAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini