x

Kabar Baik untuk MU dan Real Madrid, Everton Sudah Tentukan Harga Jual Richarlison

Selasa, 3 Mei 2022 06:20 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Richarlison mencetak gol untuk Everton di laga melawan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (02/03/21), dinihari.

INDOSPORT.COM - Manchester United dan Real Madrid baru saja mendapatkan kabar baik soal rencana untuk menggaet Richarlison dari Everton di bursa transfer musim panas.

Football Insider mengklaim kalau Everton telah sepakat untuk melepas Richarlison. Manajemen pun telah menentukan harga yang terjangkau.

Baca Juga

Hal itu lantaran kontrak Richarlison yang hanya tersisa dua tahun lagi tepatnya pada Juni 2024 mendatang. Mereka kabarnya siap melepaskan sang striker jika ada klub berani menawar 50 juta pounds atau sekitar Rp907 miliar.

Seperti diketahui, Real Madrid dan Manchester United memang ingin melakukan prombakan besar-besaran pada kompetisi musim depan.

Baca Juga

Salah satu sektor yang ingin dibenahi Real Madrid adalah lini depan. Pasalnya, Los Blancos tak bisa terus bergantung pada Karim Benzema yang sudah memasuki usia senja.

Terlebih hingga saat ini Real Madrid masih ketergantungan pada bomber asal Prancis tersebut. Terbukti saat ditinggal Benzema penampilan Los Blancos ikut terkena imbas.

Baca Juga

Kemudian Manchester United sendiri juga tidak bisa hanya bergantung kepada Cristiano Ronaldo sebagai lumbung gol. Hal itu dikarenakan usianya yang sudah tidak lagi muda sebagai striker.


1. Alasan Ancelotti Negebet Gaet Richarlison

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. Foto: REUTERS/Javier Barbancho

Menurut media Spanyol Fichajes, salah satu alasan kuat mengapa Carlo Ancelotti ingin mendaratkan Richarlison karena keduanya pernah bekerja sama di Everton.

Beraroma reuni, entrenador Real Madrid Carlo Ancelotti ingin Richarlison merapat ke Santiago Bernabeu dalam bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

"Carlo Ancelotti berharap melepas Luka Jovic dan Mariano Díaz musim panas ini, jadi selain penandatanganan teratas untuk penyerang, baik itu Mbappe atau Haaland, dia ingin memiliki penyerang pengganti level bagus," tulis Fichajes.

Baca Juga

Meski Everton terseok seok di kompetisi Liga Inggris musim ini, penampilan bomber Timnas Brasil itu bisa dikatakan cukup bagus.

Baca Juga

Richarlison tercatat berhasil mengemas sembilan gol dan empat assist dari total 29 penampilan bersama The Toffees musim ini.


2. Dulu Penjual Es Krim Kini Menuju Piala Dunia 2022

Selebrasi gol Richarlison di laga Everton vs Tottenham Hotspur.

Richarlison punya perjalanan karier yang cukup berwarna hingga menuju Piala Dunia 2022 Qatar. Sebelum menjadi pesepak bola seperti sekarang, ia bahkan pernah berjualan es krim untuk menyambung hidupnya dan keluarganya.

Lahir dan besar di salah satu negara penghasil talenta terbaik di sektor sepak bola, pemain bernama lengkap Richarlison de Andrade ini pun merintis kariernya dari kampung halaman sebelum merantau ke luar negeri.

Menurut pengakuannya seperti pernah diwartakan laman FourFourTwo, ibunda Richarlison mengungkapkan kalau keluarganya sempat mengalami krisis keuangan.

Ia sempat meminta sang anak untuk fokus belajar dan bekerja.

Hasrat ini pun nampak berat bagi seorang remaja belasan tahun yang memiliki mimpi besar menjadi pesepak bola ternama. Akan tetapi, Richarlison tetap menurut dan melakukan beberapa pekerjaan termasuk menjual es krim.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridManchester UnitedEvertonRicharlison

Berita Terkini