x

Gara-gara Hal Ini, Bintang Lazio Tak Bisa Gabung Arsenal atau Man United

Jumat, 8 Juli 2022 22:12 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus

INDOSPORT.COM – Bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, memang diminati banyak klub. Namun, harga yang terlampau mahal membuat tak ada klub yang mau membelinya.

Salah satu klub yang meminati jasa Sergej Milinkovic-Savic adalah raksasa Liga Inggris, Arsenal, yang baru saja mendatangkan Gabriel Jesus dari Manchester City.

Baca Juga

Sebelumnya, Milinkovic-Savic telah menolak tawaran Newcastle United yang tengah membangun skuad untuk bisa bersaing dengan Big Six lainnya di musim depan.

Dilansir dari HITC, Milinkovic-Savic bahkan disamakan dengan para pemain hebat lainnya, seperti Zinedine Zidane dan Yaya Toure.

Mantan striker Chelsea, Matija Kezman, mengeklaim bahwa pemain berpaspor Serbia itu lebih baik daripada Paul Pogba.

Baca Juga

Bahkan, Sergej Milinkovic-Savic dirasa memiliki kesamaan dengan tiga pemain tersebut, yaitu kekuatan Pogba yang menakutkan, gerakan Yaya Toure, dan tipu daya Zinedine Zidane.

Maurizio Sarri selaku pelatih Lazio bahkan menyanjung tinggi sang pemain yang dibilang merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah bekerja dengannya.

Sudah jelas itu pujian tinggi baginya sebab Sarri pernah melatih pemain wahid, antara lain Cristiano Ronaldo, Eden Hazard, dan Lorenzo Insigne.

Baca Juga

Namun, peminat sang bintang asal Serbia ini bisa saja keteteran lantaran mematok harga yang begitu tinggi bagi pemain berusia 27 tahun itu.


1. Harga Milinkovic-Savic Tak Masuk Akal

Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus

Gianluca Di Marzio menyatakan bahwa Lazio hanya mau menjual Sergej Milinkovic-Savic jika ada tawaran senilai 75 juta poundsterling atau sekitar 1,35 triliun rupiah karena jasa berkualitas yang ditawarkannya.

Arsenal, Manchester United, dan bahkan Chelsea telah dikaitkan dengan kepindahan Milinkovic Savic musim panas ini.

Baca Juga

Namun, menurut Di Marzio, tak satu pun klub tersebut yang mau memenuhi permintaan presiden Lazio, Claudio Lotito.

“Saya tidak berpikir akan terjadi kata sepakat. (Claudio) Lotio ingin uang yang besar untuk bisa memboyong pemain-pemainya. Oleh sebab itu, saya tak berpikir ada klub yang mau membayar harga yang diminta.”

“Bahkan dengan gaya bermain Arsenal, saya berpikir dia bukanlah orang yang tepat bagi mereka. Dia pemain yang sangat bagus, bahkan saat tanpa bola. Saya rasa dia bakal lebih cocok di Manchester United atau Chelsea.”

Baca Juga

“Pada saat ini, tak satu pun klub yang mau menginvestasikan 75 juta poundsterling sesuai yang Lazio minta untuk Milinkovic-Savic sehingga saya berpikir sangat sulit baginya untuk cabut dari Lazio saat ini,” tutur Di Marzio.

Milinkovic-Savic mengakhiri musim yang hebat bersama Lazio musim lalu. Sang pemain tampil sebanyak 37 kali dan mencetak 11 gol dan 11 assit di Liga Italia. Selain itu, pemain Timnas Serbia saat ini terikat kontrak dengan Lazio hingga Juni 2024.


2. Dua Orang Dalam Bisa Bantu Chelsea Sukseskan Transfer Milinkovic-Savic?

Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus

Mateja Kezman sepertinya bukan hanya satu-satunya mantan pemain Chelsea yang bisa memuluskan langkah Sergej Milinkovic-Savic menuju The Blues.

Kabarnya Juan Mata pun juga bisa jadi faktor pelicin andai ia sudi bergabung dengan Lazio pada bursa transfer musim panas kali ini.

Dilaporkan oleh Corriere dello Sport, Chelsea masuk dalam perburuan Milinkovic-Savic setelah sebelumnya si pemain dihubungkan dengan Juventus dan Manchester United.

Rencananya Lazio akan mereka tawari melakukan barter yang melibatkan Emerson Palmieri dan Ruben Loftus Cheek pindah dari Stamford Bridge ke Olimpico Roma.

Namun Il Biancocelesti tidak akan melepas Milinkovic-Savic hanya dengan mendapatkan dua pemain tadi saja.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer: Dua 'Orang Dalam' Bisa Bantu Chelsea Sukses Beli Milinkovic-Savic

Bursa TransferManchester UnitedChelseaArsenalNewcastle UnitedLazioSergej Milinkovic-Savic

Berita Terkini