x

Wow! Ternyata Juventus Bisa Tentukan Masa Depan Paulo Dybala, Kok Bisa?

Selasa, 12 Juli 2022 13:39 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Paulo Dybala masih berstatus tanpa klub usai sepakat mengakhiri kontraknya bersama klub Liga Italia, Juventus, per 30 Juni 2022 lalu.

INDOSPORT.COM - Paulo Dybala masih berstatus tanpa klub usai sepakat mengakhiri kontraknya bersama klub Liga Italia, Juventus, per 30 Juni 2022 lalu.

Selidik punya selidik, meski sudah bukan lagi penggawa I Bianconeri tetapi masa depan Dybala ditentukan oleh Juventus. Kok bisa?.

Baca Juga

Paulo Dybala sendiri saat ini memang telah resmi berpisah dengan Juventus. Klub yang sudah ia perkuat sejak 2015 silam.

Juventus pun sudah mengumumkan kepergian Dybala. Melalui pernyataan resmi, Si Nyonya Tua mengumumkan bahwa Dybala bukan lagi jadi bagian dari awal Massimiliano Allegri.

"Dia tiba di Turin sebagai pemain muda yang berbakat, dan sekarang dia mengucapkan selamat tinggal kepada Juve, dengan membawa banyak pengalaman yang membuatnya menjadi juara seperti sekarang ini," tulis Juventus.

Baca Juga

"Tujuh tahun dalam hitam dan putih untuk Paulo, terdiri dari 293 penampilan, 115 gol, 45 assist dan 12 trofi dimenangkan. Kini kariernya akan berlanjut di luar Turin,"

"Dan untuk semua ini kami akan selalu berterima kasih padanya. Semoga berhasil, atau seharusnya begitu, suerte, Joya!,"

Pertanyaan pun muncul, lantas kemana Dybala akan berlabuh? La Joya memprioritaskan untuk tetap tinggal di Liga Italia.

Baca Juga

Bahkan eks Palermo tersebut dilaporkan segera terbang ke Turin untuk berlatih mandiri sembari menunggu tawaran dari klub Serie A.

Jika Dybala menempuh jalan tersebut maka masa depannya ditentukan oleh Juventus. Kok bisa? Rupanya hal itut berkaitkan dengan transfer Nicolo Zaniolo.


1. Juventus Tentukan Klub Baru Dybala

Paulo Dybala merayakan gol pada laga Genoa vs Juventus di Liga Italia 2019-20, Rabu (01/07/20).

Menurut Calciomercato, Dybala terjebak dalam penjualan Nicolo Zaniolo ke Juventus. Diketahui jika salah satu klub yang menginginkan jasa Dybala adalah AS Roma.

I Giallorossi dilaporkan siap menikung Inter Milan yang bergerak lambat dalam menegosiasikan kepindahan La Joya.

Baca Juga

Meski begitu, AS Roma baru bisa bergerak untuk mendaratkan Dybala setelah klub asal Ibu Kota tersebut menjual Zaniolo ke Juventus terlebih dulu.

Selain demi memberi ruang bagi Dybala, penjualan Zaniolo ke Juventus juga diharapkan membuat AS Roma lebih siap dalam membayar tagihan gaji Dybala.

Yang jadi persoalan, hingga kini Juventus belum juga deal dengan AS Roma terkait transfer Zaniolo. I Bianconeri disebut akan menebus Zaniolo usai duit penjualan Matthijs de Ligt cair.

Baca Juga

Tak heran jika saat ini Dybala terkatung-katung menunggu klub Italia yang berminat untuk meminangnya dalam waktu dekat.

"Masa depan Dybala masih bergantung pada Juventus," bunyi media yang berbasis di Italia tersebut.

"'Sky Sport menegaskan apa yang telah kami katakan selama beberapa waktu, yaitu bahwa pemain Argentina itu selalu menjadi ide 'panas' di kandang Giallorossi,"

Baca Juga

"Transfer dapat menjadi nyata dengan penjualan Zaniolo dan jika Dybala sendiri dan rombongannya menurunkan tuntutan gaji,"

"Kami berbicara tentang penjualan Zaniolo, penjualan ke Juventus yang belum mencapai tahap akhir. Negosiasi kedua klub berjalan lambat ,"


2. Transfer Paul Pogba ke Juventus

Paul Pogba pada laga saat melawan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford. FOTO: REUTERS/Peter Powell

Bintang timnas Prancis, Paul Pogba, dikabarkan sudah resmi berseragam Juventus. Alih-alih gratis, ternyata Si Nyonya Tua masih tetap mengeluarkan uang.

Sebagai informasi, bintang timnas Prancis, Paul Pogba, hengkang dengan status bebas transfer setelah enam tahun membela Manchestet United.

Kedatangan Pogba ke Turin yang sebelumnya dianggap gratis, ternyata tidak benar-benar gratis. Dilansir dari Football Italia, Juventus setidaknya harus membayar 2,5 juta euro (Rp37 miliar) kepada Paul Pogba sebagai biaya tambahan.

Paul Pogba mendarat di Turin pada hari Jumat (09/07/22) malam WIB sebelum bertemu penggemar. Pada hari itu juga, Pogba juga telah melakukan tes medis.

Juventus telah mengumumkan bahwa Pogba resmi berseragam Si Nyonya Tua dan menandatangani kontrak hingga Juni 2026 mendatang.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusPaulo DybalaNicolo ZanioloBerita Bursa Transfer

Berita Terkini