x

Leandro Paredes Tak Cukup, Jose Mourinho Ingin Bajak Mantan Pemain Chelsea

Kamis, 25 Agustus 2022 22:11 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Pada bursa transfer musim panas ini, klub asal Liga Italia (Serie A), AS Roma bergerak aktif ketika jendela bursa transfer musim panas ini hampir ditutup.

INDOSPORT.COM – Pada bursa transfer musim panas ini, klub asal Liga Italia (Serie A), AS Roma bergerak aktif ketika jendela bursa transfer musim panas ini hampir ditutup.

Sebelumnya, AS Roma turut serta bersaing dengan Juventus dalam perburuan pemain Paris Saint Germain, Leandro Paredes.

Baca Juga

Dirasa kurang cukup, pelatih AS Roma, Jose Mourinho masih mengingkan gelandang lain untuk, menutup lubang yang ditinggalkan oleh Georginio Wijnaldum.

Melansir dari Fichajes, akibat kehilangan Georginio Wijnaldum yang mengalami cedera, Il Giallorossi ingin memperkuat lini tengahnya, sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir.

Sosok yang dimaksud oleh Jose Mourinho adalah pemain serba bisa milik Atletico Madrid, Saul Niguez, yang juga merupakan mantan penggawa Chelsea.

Baca Juga

Saul Niguez bergabung dengan The Blues dari Agustus tahun lalu, hingga Juni 2022, dirinya berlabuh ke Stamford Bridger dengan status pinjaman dari Atletico Madrid.

Saat ini pemain asal Spanyol itu telah kembali ke Los Rojiblancos. Oleh sebab itu, AS Roma telah ingin menggunakan jasa Saul dalam musim depan.

Alasannya sangat jelas, gelandang anyar yang direkrut dari PSG, Georginio Wijnaldum mengalami cedera. Ditambah dengan target lain, untuk dapat tetap bersaing memenangkan gelar Liga Italia.

Baca Juga

Hal tersebut membuat The Special One dikabarkan tengah menjajaki berbagai alternatif, dengan tujuan memperkuat lini tengahnya.

Sehingga nama yang disarankan oleh Jose Mourinho untuk direkrut AS Roma adalah Saul Niguez. Apalagi Saul Niguez baru dimainkan sekali untuk menjadi starter Atletico Madrid.


1. Alternatif Lain sebagai Pengganti Wijnaldum

Leandro Paredes dan Lionel Messi, pemain Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS-Benoit Tessier

Selain mengincar gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez pada bursa transfer musim panas ini, AS Roma juga mencatumkan nama lain.

Saul Niguez sendiri baru dimainkan sekali oleh Diego Simione untuk menjadi starter hanya satu kali. Hal tersebut terjadi ketika Los Rojiblancos menang atas Getafo, dengan skor 0-3.

Baca Juga

Penuhnya lini tengah klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano itu, membuat Saul harus bersaing untuk menjadi pemain utama.

Apalagi Los Rojiblancos baru saja mendatangkan Axel Witsel, dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas ini.

Sehingga, pemain asal Spanyol itu akan terancam duduk di bangku cadangan, dan akan kurang mendapat menit bermain.

Baca Juga

Hal tersebut membuat AS Roma melihat peluang untuk bisa memboyong pemaiin berusia 27 tahun it uke Stadion Olimpico.

Di sisi lain, Il Giallorossi juga mengincar gelandang Paris Saint Germain, Lendro Paredes, yang juga mantan kolega Georginio Wijanldum di Les Parisiens.

Menurut laporan yang berkembang, Paredes bisa bersatu kembali dengan mantan klubnya, AS Roma, karena ketidakmampuan Bianconeri dalam mengamankan jasa Paredes.

Baca Juga

Tim besutan Jose Mourinho dapat berupaya untuk membawa kembali mantan pemainnya, meski kontraknya baru akan habis pada 2024 mendatang.

Ditambah lagi, direktur olahraga PSG, Luis Campos berniat untuk menjualnya. Sehingga, Leandro Paredes bisa reuni dengan AS Roma, mengingat dirinya pernah membela tim itu dari 2014-2017 lalu.


2. Belotti Terancam Ditikung Barcelona dari AS Roma

Penyerang Torino, Andrea Belotti dengan Rafael Leao dari AC Milan REUTERS-Massimo Pinca

AS Roma perlu was-was ketika striker kawakan incarannya di Liga Italia (Serie A), Andrea Belotti, juga diincar oleh Barcelona pada minggu terakhir bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya AS Roma memang telah menunjukkan minatnya terhadap mantan penyerang Torino, Andrea Belotti pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, AS Roma harus siaga satu, dan diwajibkan segera merampungkan segala persyaratan untuk memboyong Andrea Belotti.

Baca selengkapnya: AS Roma Siaga Satu, Barcelona Kepincut Angkut Belotti untuk Gantikan Depay

Bursa TransferJose MourinhoAS RomaSaul Niguez

Berita Terkini