x

Luciano Spalletti Geram Gara-gara Lihat Penampilan Para Pemain Napoli yang Ditahan Imbang Lecce

Kamis, 1 September 2022 23:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
Setelah hasil imbang yang ditemui Napoli dalam lanjutan pertandingan putaran keempat Liga Italia 2022/23, Luciano Spalletti sindir keras penampilan anak asuhnya.

INDOSPORT.COM – Setelah hasil imbang yang ditemui Napoli dalam lanjutan pertandingan putaran keempat Liga Italia 2022/23, Luciano Spalletti sindir keras penampilan anak asuhnya.

Meski bermain di kandang sendiri, Stadion San Paolo, Nahttps://www.indosport.com/tag/6517/leccepoli harus puas ditahan imbang oleh Lecce, yang berakhir dengan skor 1-1.

Baca Juga

Kendati demikian, Napoli mampu unggul terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan oleh Elif Elmas, yang memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Namun, tak berselang lama, Il Partinopei harus kebobolan oleh gol kejutan dari Lorenzo Colombo, yang melakukan tembakan dari luar kotak penalti.

Hal tersebut, membuat Luciano Spalletti merasa tidak puas. Bahkan, mengeluh soal penampilan yang ditunjukkan anak asuhnya.

Baca Juga

Melansir dari Football Italia, Spalletti mengungkapkan bahwa pergerakan bola dari para pemainya sangat lambat. Sehingga, memudahkan lawan untuk menebak visi permainan Napoli.

Hal tersebut sekaligus membuat tim yang bermarkas di San Paolo itu meraih hasil imbang untuk yang kedua kalinya di Liga Italia 2022/23.

“Kami perlu memainkan bola lebih bersih dan menggunakan lebih banyak kualitas dalam membangun Gerakan,” ungkap Spalletti.

Baca Juga

“Lecce menunggu, dan membuat lebih sulit untuk menemukan ruang, tetapi tim bermain dengan hanya menggerakkan bola dengan lambat, terutama di babak pertama,” tambahnya.

Hal tersebut membuat Napoli untuk sementara berada di peringkat 3 Liga Italia 2022/23. Namun, terancam dengan Atalanta, yang baru bermain pada dini hari nanti.


1. Dengan Pemain Sedanya, Luciano Spalletti Sesumbar

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

Sebagaimana diketahui, Napoli berada di Grup A Liga Champions 2022/23 bersama dengan Liverpoolm Ajax Amsterdam, dan Rangers.

Meski, berada satu grup dengan raksasa Liga Inggris, Liverpool, pelatih Il Partenopei tersebut sesumbar timnya bisa menjadi ancaman besar di babak fase grup.

Baca Juga

Dengan demikian grup tersebut diisi oleh tim yang kompetitif, mengingat bahwa Ajax dan Liverpool merupakan unggulan dalam kompetisi domestik.

Menurut laporan yang berkembang, Luciano Spalletti mengungkapkan bahwa Il Partinopei ditempatkan dengan tim tangguh di Eropa.

Bahkan Allenatore asal Italia tersebut juga menyatakan bahwa tim lain akan senang ketika bertemu dengan anak asuhnya, dan bakal menjanjikan laga yang menarik.

Baca Juga

“Kami telah dipasangkan dengan tiga tim tangguh, tetapi saya tidak berpikir salah satu dari mereka akan sangat senang melawan Napoli,” ungkapnya.

“Ini adalah grup yang sangat sulit, karena mereka hampir semua berada di level ini, tetapi sangat rumit untuk menebak apa peluang kami lolos.”

Baca Juga

Di sisi lain, Spalletti menyesalkan dalam laga melawan Lecce pada dini hari tadi, anak asunya tidak mampu memanfaatkan momentum peluang yang ada.

“Kami tidak melihat lintasan yang tepat sehingga umpan silang tidak dikonversi, kami menjadi terlalu mudah diprediksi,” pungkas pelatih berusia 63 tahun itu.


2. Spalletti Cek-cok dengan Pendukung Fiorentina

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

Berkat hasil imbang 0-0 yang diterima oleh Napoli, kala bertandang ke markas Fiorentina pada Senin (29/08/22) dini hari, pelatih Napoli terlibat cek-cok.

Luciano Spalletti, selaku Allenatore Napoli terlibat pertengkaran dengan para pendukung tuan rumah, setelah pertandingan Fiorentina vs Napoli, dalam lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23 di Stadion Artemio Franchi.

Pasalnya, Luciano Spalleti hampir ditampar oleh beberapa pendukung tim Fiorentina yang hadir di Stadion, saat akan menuju locker room.

Baca selengkapnya: Liga Italia: Ditahan Imbang Fiorentina, Pelatih Napoli Cek-cok dengan Pendukung Tuan Rumah

NapoliLuciano SpallettiLecceLiga Italia

Berita Terkini