x

Top 5 News: Alasan Rafael Leao Tak Marah Kepada AC Milan, PSG Siap Jual Neymar ke Juventus

Senin, 5 September 2022 07:06 WIB
Editor: Juni Adi
Aksi Milan Skriniar melakukan tackel untuk menghentikan bola dan laju penyerang AC Milan, Rafael Leao.

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca oleh publik sepanjang (Minggu (04/09/22) kemarin.

Ini Alasan Rafael Leao Tidak Marah saat AC Milan Tolak Tawaran Chelsea

Pemain terbaik Liga Italia (Serie A) musim lalu yakni Rafael Leao tidak ingin bertahan di AC Milan hanya karena dasar kesetiaan.

Penyerang berpaspor Portuagal tersebut rela tidak pindah ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022 karena yakin ia bisa mendapatkan kenaikan gaji fantastis.

Hingga hari-hari terakhir bursa transfer, Chelsea diyakini masih menyimpan harapan bisa mendapatkan servis Leao.

The Blues bahkan sudah mengirimkan penawaran bernlai 100 juta Euro untuk si pemain yang pada akhirnya dibalas dengan penolakan.

Leao sendiri dikabarkan cukup tertarik dengan proposal tersebut meski baru saja mengantarkan AC Milan memenangkan Liga Italia.

Baca selengkapnya: Ada Udang di Balik Batu, Ini Alasan Rafael Leao Tidak Marah saat AC Milan Tolak Tawaran Chelsea 

AC Milan Mulai Move On dari Franck Kessie?

Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer, mengaku mulai bisa melupakan Frank Kessie setelah timnya berhasil mengalahkan Inter Milan pada lanjutan Liga Italia.

Juara bertahan AC Milan menjamu rival sekota Inter Milan dalam lanjutan pekan kelima Liga Italia yang berlangsung pada Sabtu (03/09/22) malam WIB.

Bermain di San Siro, I Rossoneri sukses membuktikan pada I Nerazzurri kenapa mereka pantas menjadi peraih Scudetto musim lalu dengan kemenangan tipis 3-2.

Dua dari tiga gol Milan dicetak Rafael Leao. Sementara, satu gol lainnya lahir dari aksi Olivier Giroud. Gol-gol Inter Milan dicetak Marcelo Brozovic dan Edin Dzeko.

Derby Milan perdana di musim 2022-2023 ini memang berjalan cukup ketat. Ismael Bennacer jadi salah satu pemain yang menonjol untuk AC Milan di laga tersebut.

Baca selengkapnya: Duet Bennacer-Tonali Bikin Inter Keok, AC Milan Mulai Move On dari Franck Kessie? 


1. Resep Kocak AC Milan

Pemain Paris Saint-Germain (PSG) berusaha menjangkau bola tapi coba diganggung pemain Marseille.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli agaknya punya resep kocak untuk mengalahkan Inter Milan di Liga Italia (Serie A), yaitu dengan foto Hakan Calhanoglu.

Rivalitas AC Milan dan Inter Milan benar-benar tak akan pernah hilang, mengingat ada beberapa hal yang justru makin membuat panas.

Salah satunya adalah kepindahan gelandang Turki, Hakan Calhanoglu yang menyeberang dari AC Milan ke Inter Milan di bursa transfer musim panas 2021.

Bahkan, Calhanoglu berkali-kali membuat gara-gara dengan AC Milan selepas menjadi pemain Nerazzurri dan membuat banyak pihak menjadi kesal.

Pemain AC Milan pun tak ketinggalan menumpahkan kekesalan kepada Calhanoglu, salah satunya tercermin dari aksi penyerang gaek, Zlatan Ibrahimovic dalam perayaan juara Liga Italia musim 2021/2022 lalu.

Baca selengkapnya: Resep Kocak Stefano Pioli Bawa AC Milan Kalahkan Inter Milan. Pakai Foto Calhanoglu! 

Neymar Siap Dijual ke Juventus

Paris Saint-Germain dilaporkan melakukan operasi senyap untuk menawarkan Neymar ke klub Liga Italia (Serie A) Juventus.

Gosipnya, keputusan Les Parisiens tersebut sejurus dengan penolakan Manchester City yang sempat ditawari menggaet Neymar.

Meski bursa transfer musim pana telah resmi ditutup, namun sejumlah klub mapan Eropa sudah pasang kuda-kuda untuk menyambut saga Januari 2023.

Tak terkecuali Paris Saint-Germain (PSG). Klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut dilaporkan masih ingin mendepak Neymar dari skuat.

Itu terjadi setelah hubungan Neymar dengan Kylian Mbappe menemui titik nadir. Diketahui jika hubungan Neymar dan Mbappe tengah jadi sorotan.

Baca selengkapnya: Ditolak Manchester City, PSG Lakukan Operasi Senyap untuk Jual Neymar ke Juventus 


2. Fakta Mengejutkan saat AC Milan Bungkam Inter

Aksi Milan Skriniar melakukan tackel untuk menghentikan bola dan laju penyerang AC Milan, Rafael Leao.

Berikut lima fakta mengejutkan saat AC Milan berhasil membungkam Inter Milan dalam pertandingan pekan kelima Liga Italia (Serie A) 2022/23.

Seperti diketahui, AC Milan baru saja menang 3-2 atas Inter Milan dalam duel pekan kelima Liga Italia (Serie A) 2022/23 yang digelar di San Siro, Sabtu (03/08/22) malam WIB.

Tiga gol AC Milan ke gawang Inter Milan dalam duel bertajuk Derby della Madonnina ini dicetak oleh Rafael Leao (28’, 60’) dan Olivier Giroud (54’).

Kemudian dua gol Nerazzurri lahir berkat kontribusi Marcelo Brozovic (21’) dan Edin Dzeko (67’). Hasil ini membuat pasukan Stefano Pioli menempel ketat Napoli dari posisi kedua klasemen Liga Italia dengan sama-sama mengemas 11 poin.

Baca selengkapnya: 5 Fakta Mengejutkan saat AC Milan Bungkam Inter dalam Derby della Madonnina: Ada Sejarah Baru 

Bursa TransferNeymarAC MilanInter MilanJuventus#Top5News

Berita Terkini