x

Kongkow Bareng Bos Arema FC, Marc Klok 'Kode Keras' Merapat ke Kanjuruhan?

Senin, 12 September 2022 15:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Kongkow bareng bos Arema FC, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99, membuat Marc Klok langsung dirumorkan merapat ke tim Kanjuruhan.

INDOSPORT.COM - Kongkow bareng bos Arema FC, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99, membuat Marc Klok langsung dirumorkan merapat ke tim Kanjuruhan itu.

Sebagaimana diketahui, Marc Klok adalah salah satu aset berharga Persib Bandung. Penampilannya di Liga 1 2022/23 sampai kini belum tergantikan oleh pemain lainnya.

Baca Juga

Marc Klok juga sempat menjabat ban kapten Persib Bandung. Baik di era Robert Rene Alberts maupun Luis Milla, ia selalu dipercaya jadi jenderal lapangan tengah.

Lantas, apa jadinya jika Marc Klok konkow bareng bos Arema FC, Gilang Widya alias Juragan 99? Momen ini membuat suporter Maung Bandung dan Singo Edan langsung heboh.

Marc Klok baru saja mengunggah potret kebersamaannya dengan Juragan 99 di akun Instagram, pada Senin (12/09/22).

Baca Juga

Sehari sebelumnya, Persib memang baru saja menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, bahkan Marc Klok berhasil membawa timnya menang di angka 1-2.

Baca Juga

"Senang akhirnya bisa bertemu dan bicara dengan bos Malang, Juragan 99. Semoga berhasil untuk musim ini, temanku. Kamu hebat!" tulis Marc Klok dalam unggahan itu.

"Filosofi hidup yang beda dari orang lain, kamu hebat Klok," balas Juragan 99 di kolom komentar, memuji sang pemain naturalisasi milik Persib Bandung itu.


1. Netizen: Marc Klok Not For Sale

Selebrasi Marc Klok usai mencetak gol untuk Persib Bandung di Liga 1.

Melihat kedekatan Marc Klok dengan bos Arema FC, Juragan 99, membuat suporter Singo Edan dan Maung Bandung seolah 'berperang' di kolom komentar Instagram.

Penggemar Persib Bandung meminta agar Marc Klok tetap bersama tim Pangeran Biru, sementara suporter Arema FC mulai gencar merayu sang pemain naturalisasi tersebut.

Baca Juga

"Musim depan atau putaran kedua Marc Klok ke Arema, jelas ini mah," komentar salah satu penggemar, @dadieperma***.

"Putaran kedua apa akhir musim? Terima kasih jasanya, semoga cepat membaik performanya," timpal akun @betta.inf***.

"Awas dirayu, diajak gabung Arema Klok," komentar lainnya dari salah satu netizen yang diyakini suporter Persib Bandung, lewat akun @komen***.

Baca Juga

"Klok plis diem, aku udah sayang, jangan ditinggalin," balas pemilik akun Instagram @sellyjanu** dengan emoticon warna biru.

"Jangan diangkut boss, Marc Klok not for sale. Jadi BA boleh lah tak kasih pinjam," timpal @teguhg**. Juragan 99 memang punya usaha dan perlu brand ambassador.

"Kode-kode kayaknya nih," komentar lainnya dari akun Instagram @choilind**.

Baca Juga

"Tidak baik memposting (foto) bersama bos dari klub lain, karena kamu masih dalam kontrak. Cing hargaan wargi Jabar," balas penggemar lewat akun Instagram @izall***.

"Iya kurang respek. Pemain bintang seperti Ronaldo, Messi, de Bruyne pun tidak berani seperti itu jika masih bersama klubnya," timpal pemilik akun Instagram @cestadi***.


2. Update Arema FC vs Persib Bandung

Aksi Ilham Udin lawan Henhen di laga Liga 1 Arema FC vs Persib Bandung, Minggu (11/09/22). Foto: Ian Setiawan.

Terlepas dari momentum tersebut, Marc Klok memiliki andil yang bagus saat Persib Bandung menghadapi Arema FC di Liga 1 2022/23 pekan kesembilan, Minggu (11/9/22).

Marc Klok gencar dalam membuka ruang tembak untuk menyerang, dan juga aktif dalam memblokade serangan dari lawan, meski akhirnya ia mendapat kartu kuning.

Kemenangan Persib Bandung atas Arema FC membuat Marc Klok cs kini menanjak ke posisi 8 klasemen sementara Liga 1 2022/23.

Sementara kekalahan pekan ini membuat klub milik Juragan 99 itu harus tercecer di peringkat 11 klasemen Liga 1. Arema FC hanya mengantongi 11 poin dari 9 laga yang sudah dilakoni.

Persib BandungLiga IndonesiaArema FCLiga 1Marc KlokBerita Liga 1Gilang Widya Pramana

Berita Terkini