x

Top Skor Liga Champions: Gagal Cetak Gol, Lewandowski Terancam Dikudeta Dua Bocah Ajaib

Rabu, 14 September 2022 09:18 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
Berikut adalah daftar top skor, atau pencetak gol terbanyak Liga Champions 2022/23, Robert Lewandowski masih unggul dari Erling Braut Haaland dan Kylian Mbappe. REUTERS/Lukas Barth

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor atau pencetak gol terbanyak Liga Champions 2022/23, Robert Lewandowski masih unggul dari Erling Braut Haaland dan Kylian Mbappe.

Meski Robert Lewandowski gagal mencetak gol dalam pertandingan yang dijalani Barcelona kala melawat ke markas Bayern Munchen, namun penyerang asal Polandia itu masih kokoh di puncak.

Baca Juga

Untuk sementara, Robert Lewandowski masih memimpin daftar perolehan pencetak gol terbanyak Liga Champions musim ini.

Hal tersebut karena dalam matchday pertama, bomber Barcelona tersebut mampu catatkan hattrick, saat membawa timbya menang atas Viktoria Plzen, dengan skor 5-1.

Di sisi lain, tambahan satu gol Leroy Sane dalam partai big match melawan Barcelona Rabu (14/09/22) dini hari tadi membuat dirinya turut bersaing.

Baca Juga

Pasalnya dalam laga kandang yang dijalani Bayern Munchen, Sane mampu menyumbangkan satu gol di menit ke-54, untuk kemenangan Die Bavarian atas Barcelona, dengan skor 2-0.

Melansir dari Whoscored, pemain asal Jerman berusia 26 tahun tersebut telah mengoleksi dua gol dalam gelaran paling bergengsi di Eropa tersebut.

Sedangkan dua pemain muda yakni, Erling Braut Haaland dan Kylian Mbappe masih harus puas dengan torehan dua golnya.

Baca Juga

Pasalnya, Manhcester City dan Paris Saint Germain baru akan memainkan pertandingan putaran kedua Liga Champions pada Kamis (15/09/22) dini hari nanti.

Sehingga baik Haaland maupun Mbappe masih bisa menambah pundi-pundi golnya untuk menyusul, atau bahkan mengungguli Robert Lewandowski.


1. Daftar Top Skor Sementara Liga Champions

Robert Lewandowski di laga Barcelona vs Viktoria. Foto: REUTERS/Pablo Morano
BarcelonaLiga ChampionsBayern MunchenRobert LewandowskiKylian MbappeErling Braut Haaland

Berita Terkini