x

Rekap Hasil Liga Spanyol: Duo Madrid Kompak Menang Tipis, Sevilla Raih Hasil Imbang

Minggu, 9 Oktober 2022 06:02 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
Aksi Antoine Griezmann dengan Oriol Romeu saat laga Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Girona

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah rekap hasil Liga Spanyol (LaLiga) musim 2022/23, dimana duo klub kota Madrid berhasil meraih kemenangan tipis dan Sevilla raih hasil imbang.

Liga Spanyol memasuki laga pekan ke-8, dimana terdapat dua pertandingan yang digelar Sabtu (08/10/22), dan satu laga di hari Minggu (09/10/22).

Baca Juga

Salah satunya adalah Atletico Madrid yang berhasil meraih kemenangan tipis atas tim tamunya, Girona, di Stadion Wanda Metropolitano.

Dalam laga tersebut, Atletico Madrid sukses menumpaskan perlawawanan Girona dengan skor 2-1.

Duo gol dari Atletico Madrid berhasil tercipta melalui brace yang dicetak oleh Angel Correa (5’ dan 48’), sedangkan Girona hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol Rodrigo Riquelme (66’).

Baca Juga

Berbeda nasib dengan Atletico Madrid, Sevilla yang menjamu Athletic Bilbao di Stadion Sanchez Pizjuan harus puas bermain imbang dengan skor 1-1.

Olivier Torres berhasil membuka keunggulan cepat Sevilla di menit ke-4’, sedangkan Athletic Bilbao baru bisa membalas melalui Mikel Vesga di menit ke-73.

Sementara itu, terdapat satu laga pekan ke-8 Liga Spanyol yang digelar pada Minggu (09/10/22) antara Getafe vs Real Madrid.

Baca Juga

Bertandang ke markas Getafe di Stadion Alfonso Perez, Real Madrid berhasil mencuri poin penuh setelah mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 0-1.

Satu-satunya gol tersebut tercipta melalui tandukan Eder Militao di menit ke-3 yang membuat Real Madrid kini sementara memuncaki klasemen. 


1. Rekap Hasil Pertandingan Liga Spanyol

Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez merayakan gol bersama Vinicius Junior dan Eder Militao REUTERS-Javier Barbancho

Sabtu (08/10/22) malam WIB:

Minggu (09/10/22) dini hari WIB:

Real MadridAtletico MadridLaLiga SpanyolSevillaAthletic BilbaoGetafeLiga SpanyolGironaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini