x

Jelang Copenhagen vs Man City, Rahasia Diet Erling Haaland Terbongkar dan Bikin Mual

Selasa, 11 Oktober 2022 18:25 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Erling Haaland saat laga Liga Champions Manchester City vs Borussia Dortmund

INDOSPORT.COM - Menjelang laga Liga Champions Copenhagen vs Manchester City, rahasia diet Erling Erling terbongkar dan bikin mual.

Erling Haaland akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan terlebih terkait performanya bersama Manchester City di Liga Inggris dan Liga Champions.

Baca Juga

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Erling Haaland terlihat begitu beringas kala bertanding, bahkan dirinya juga baru saja memecahkan rekor di Liga Inggris.

Rekor tersebut berupa Haaland menjadi pemain pertama yang mencetak hat-trick di kandang tiga kali berturut-turut dalam kompetisi Liga Inggris.

Erling Haaland memecahkan rekor tersebut kala Manchester City bersua Manchester United dalam laga Derby Manchester, Minggu (02/10/22).

Baca Juga

Terbaru, Haaland lagi-lagi berhasil menunjukkan kapasitasnya kala mencetak gol saat Man City melawan Southampton.

Torehan tersebut membuat Erling Haaland kini duduk sebagai pemuncak daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris hingga pekan ke-10 dengan 15 gol.

Atas kondisi tersebut banyak yang kemudian mempertanyakan apa alasan Haaland bisa tampil sempurna di lapangan.

Baca Juga

Terlebih, Haaland juga memiliki kondisi fisik yang proporsional sebagai seorang striker di lapangan.

Usut punya usut, Erling Haaland dikakabarkan turut melakukan diet demi menunjang performanya selama ini.


1. Erling Haaland Lakukan Diet

Erling Haaland saat laga Liga Inggris antara Manchester City vs Manchester United

Tampil menjanjikan selama di lapangan ditambah dengan tubuh yang proporsional sebagai seoranng striker, Erling Haaland pun membagikan rahasianya.

Melansir dari Goal, dalam sebuah film dokumenter yang berjudul “Haalan: The Big Decision”, sang pemain menuturkan rahasianya.

Baca Juga

Dalam film dokumenter tersebut Erling Haaland mengaku melakukan diet. Dirinya bahkan juga turut mengungkapkan asupan-asupan aneh dalam dietnya.

Pemain asal Norwegia tersebut secara gamblang mengatakan bahwa dirinya mengonsumsi jantung dan hati dalam dietnya.

"Anda (orang lain) tidak makan ini, tapi saya peduli dengan perawatan tubuh saya. Saya pikir makan makanan berkualitas yang lokal mungkin adalah yang paling penting.”

Baca Juga

“Orang mengatakan daging itu buruk untuk Anda, tapi yang mana? Daging yang Anda dapatkan di McDonald's? Atau sapi lokal yang makan rumput di sebelah sana? Saya makan jantung dan hati,” ujar Haaland dalam filmnya dokumenter tersebut.

Tak hanya itu, Erling Haalan juga menuturkan bahwa dirinya juga selalu memakan lasagna buatan ayahnya sendiri sebelum pertandingan.

Mendengar hal itu, Pep Guardiola bahkan berseloroh ingin menawarkan pekerjaan ayah Erling Haaland untuk memasak bagi timnya, jika itu adalah rahasia dari pemain berkebangsaan Norwegia itu gacor.

Baca Juga

“Kami dapat membuat tawaran untuk ayah Erling (Haaland) agar bersedia memasak untuk kami (Man City). Jika ini adalah rahasia performa Erling, saya akan meyakinkan Khaldoon Al Mubarak untuk membawanya ke sini! Suatu rahasia!,” ucap Pep Guardiola.

Kini, Manchester City akan kembali ke laga Liga Champions tengah pekan ini melawan F.C. Copenhagen. Tiga poin penuh akan menjadi harga mati bagi The Citizens mengamankan langkah mereka ke babak 16 besar.


2. Diledek Guardiola, Haaland Beri Reaksi

Erling Haaland saat laga Liga Inggris antara Manchester City vs Manchester United

Bintang Manchester City, Erling Braut Haaland, mengirimkan reaksi aneh usai diledek Pep Guardiola lantaran hanya mencetak satu gol lawan Southampton pada lanjutan Liga Inggris (Premier League).

“Saya sangat kesal dengannya. Dia tidak mencetak tiga gol, jadi itu sebabnya petisi untuk memecatnya dari Liga Inggris tidak akan terjadi,” ucap pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Mengetahui pelatih asal Catalan itu meledek satu golnya ke gawang Southampton, Haaland kemudian mengunggah sebuah meme di akun resmi Twitter-nya.

Meme itu menggambarkan sebuah robot yang sedang mengangkat kedua tangannya ke atas seolah-olah sedang memberi reaksi terhadap sesuatu.

Baca Selengkapnya: Diledek Guardiola Gara-gara Cuma Cetak Sebiji Gol Lawan Southampton, Begini Reaksi Haaland

Manchester CityLiga ChampionsFC CopenhagenErling Braut HaalandOne Football

Berita Terkini