x

Interisti Siap-siap Patah Hati! Beppe Marotta Tak Mengelak Milan Skriniar Bisa Dijual Inter Milan

Selasa, 18 Oktober 2022 12:10 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
Direktur Teknik Inter Milan, Beppe Marotta, memberikan penjelasan mengenai masa depan Milan Skriniar usai diincar oleh beberapa klub Eropa.

INDOSPORT.COM – Direktur Teknik Inter Milan, Beppe Marotta, memberikan penjelasan mengenai masa depan Milan Skriniar usai diincar oleh beberapa klub Eropa.

Seperti yang diketahui, beredar rumor yang menyebutkan jika Inter Milan akan menjual bek andalan mereka, Milan Skriniar, dalam waktu dekat.

Baca Juga

Kontrak Milan Skriniar bersama Inter Milan sendiri sejatinya baru akan habis pada Juni 2023 nanti. 

Namun, masalah keuangan yang ada di tubuh Inter Milan sendiri membuat Nerazzurri sendiri memikirkan opsi mengenai Milan Skrinar bersama klub pesaing Liga Italia (Serie A) tersebut.

Kabar mengenai Milan Skriniar ini justru tak dibantah maupun disangkal oleh Direktur Teknik Inter Milan sendiri, Beppe Marotta.

Baca Juga

Beppe Marotta sendiri mengaku masa depan Milan Skriniar bersama Inter Milan sendiri baru akan terlihat pada kesepakatan yang akan dinegosiasikan keduanya nanti.

“Kami yakin, bahkan jika kami mengetahui bahwa banyak hal di sini (diputuskan) tergantung pada apa yang ingin dirinya (Milan Skriniar) lakukan,” kata Direktur Teknik Inter Milan, Bappe Marotta, dikutip dari Sportal.eu.

“Kami akan segera menangani masalah dengan Skriniar karena dari pihak klub ada keinginan untuk menemukan kesepakatan,” ucapnya.

Baca Juga

“Saya yakin jika kami berhadapan dengan seorang profesional yang serius dan mencintai Inter, jadi saya yakin bahwa kami bisa memulai negosiasi yang tenang untuk mencapai hasil yang positif,” lanjutnya.

Inter Milan sendiri diketahui telah menolak tawaran dari PSG maupun Tottenham Hotspur untuk mendatangkan Milan Skriniar, tetapi Nerazzurri harus menaikkan gaji sang pemain sebagai bagian dari kesepakatan untuk bertahan.


1. Milan Skriniar Masih Dikejar PSG

Inter Milan bukannya tidak mungkin akan kehilangan bek andalan mereka, Milan Skriniar, dalam waktu dekat.

Inter Milan bukannya tidak mungkin akan kehilangan bek andalan mereka, Milan Skriniar, dalam waktu dekat pada bursa transfer.

Milan Skriniar yang kini menjadi andalan Simone Inzaghi untuk mengisi lini pertahanan Inter Milan pun terus dikejar oleh klub pesaing Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga

Sebelumnya, PSG sendiri telah memberikan tawaran sebesar 50 juta euro atau setara dengan Rp761 miliar kepada Inter Milan untuk mendatangkan Milan Skriniar.

Namun Inter Milan langsung menolak sekaligus mengajukan harga yang lebih tinggi kepada PSG jika benar-benar menginginkan Milan Skriniar.

PSG sendiri tidak menyerah meski Inter Milan sendiri telah menolak tawaran yang diajukan untuk menebus Milan Skriniar yang masih memiliki kontrak hingga Juni 2023 nanti.

Baca Juga

Menurut laporan dari Calciomercato, PSG sendiri dikabarkan masih memantau situasi Milan Skriniar di Inter Milan dan mencari cara untuk mendatangkan sang pemain ke kota Paris. 

Sebelumnya, pelatih PSG, Cristophe Galtier, juga memberikan kode jika dirinya membutuhkan seorang bek baru dan striker untuk menambah kedalaman skuad mereka.

Dan nama Milan Skriniarlah yang masuk ke dalam radar PSG untuk dapat didatangkan dalam waktu dekat.

Baca Juga

“Kami menginginkan bek tengah baru dan striker dengan karakteristik tertentu, presiden kami akan mengupayakan segalanya untuk membawa mereka ke Paris,” kata pelatih PSG, Cristophe Galtier.

Tentu saja, Inter Milan yang dipimpin Beppe Marotta harus mengupayakan berbagai cara jika ingin tetap membuat Milan Skriniar bertahan bersama skuad Nerazzurri.

Serie A ItaliaInter MilanBeppe MarottaLiga ItaliaMilan SkriniarBerita Liga Italia

Berita Terkini