x

Menang dari Monza, Charles De Ketelaere Berulah Tak Ikut Selebrasi AC Milan

Minggu, 23 Oktober 2022 02:26 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Charles De Ketelaere saat laga Liga Italia AC Milan vs Napoli. Foto: Reuters/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Pemain muda AC Milan, Charles De Ketelaere, membuat ulah dengan aksi walk-out seusai laga Liga Italia melawan Monza.

AC Milan baru saja meraih kemenangan penting dengan menghancurkan ‘kembaran’-nya, yaitu AC Monza pada hari Sabtu (23/10/22).

Baca Juga

Rossoneri mampu menjebol gawang Monza melalui dua gol Brahim Diaz pada menit ke-16 dan 41' yang ditambah oleh Divock Origi pada menit ke-65 dan Rafael Leao pada menit ke-84.

Monza sendiri sempat membalas usai Filippo Ranocchia mencetak gol pada menit ke-70 yang membuat AC Milan gagal mencetak clean sheet.

Namun demikian, ada saja yang membuat ulah di tengah kemenangan besar pasukan Stefano Pioli di Liga Italia.

Baca Juga

Pemain itu adalah Charles De Ketelaere yang dalam laga AC Milan vs Monza masuk pada menit ke-53 untuk menggantikan Brahim Diaz.

Seperti diketahui, ada tiga pemain kunci AC Milan yang absen dalam beberapa waktu belakangan dengan Charles De Ketelaere, Simon Kjaer, dan Mike Maignan yang sedikit menggerus kekuatan.

Namun demikian, Rossoneri bisa sedikit bernapas lega, karena tiga pemain itu bisa kembali dimainkan dalam laga Liga Italia melawan Monza.

Baca Juga

Dilansir dari Sky Sports, Simon Kjaer dikabarkan sudah mulai berlatih bersama AC Milan, tepatnya bersama kelompok besar pemain.

Bintang timnas Belgia, Charles De Ketelaere disebut-sebut bisa bermain bersama AC Milan dalam pertandingan melawan Monza di Liga Italia, lantaran terus berkembang dalam beberapa waktu belakangan.


1. De Ketelaere Walk-Out Usai Laga AC Milan vs Monza

Charles De Ketelaere saat laga Liga Italia AC Milan vs Napoli. Foto: Reuters/Daniele Mascolo

Nasib buruk justru menimpa Mike Maignan, yang mengalami cedera berulang, sehingga membuatnya absen lebih lama dari skuad AC Milan.

Dilansir dari SempreMilan, di tengah kemenangan besar yang diraih oleh AC Milan, De Ketelaere bermain buruk dengan beberapa peluang yang gagal dimaksimalkan menjadi gol.

Baca Juga

Salah satunya ketika eks Club Brugge itu tak terkawal di kotak penalti dan justru gagal mencetak gol usai ayunan kakinya tak menemui sasaran bola.

MilanNews melaporkan bahwa AC Milan melakukan selebrasi dengan berkumpul di tengah lapangan usai laga melawan Monza di Liga Italia.

Selepas hal tersebut, skuad AC Milan berkeliling stadion untuk memberikan ucapan terima kasih pada fan yang memberikan dukungan di San Siro.

Baca Juga

Semuanya ada di sana, kecuali Charles De Ketelaere yang keluar dari lapangan usai pertandingan melawan Monza.

Kabarnya, pemain Timnas Belgia ini kecewa dengan penampilannya usai pertandingan kali ini dan memilih untuk melewatkan selebrasi tim.

Tentunya, hal ini tak diinginkan pelatih AC Milan, Stefano Pioli, yang sebelumnya mengungkap bahwa keadaan skuadnya baik-baik saja di tengah badai cedera.

Baca Juga

Masih ditunggu apakah AC Milan akan mengambil sikap terhadap aksi Charles De Ketelaere yang mangkir dari perayaan tim usai menang di Liga Italia melawan Monza.

Selepas laga Liga Italia melawan Monza, AC Milan akan bertandang ke Stadion Maksimir untuk menghadapi tuan rumah Dinamo Zagreb.

Sumber: MilanNews

AC MilanMonzaLiga ItaliaBerita Liga ItaliaCharles De Ketelaere

Berita Terkini